Merek Pasta Gigi Tanpa Fluoride (Miswak HPA dan Siwak F ) Bebas dari Bahaya dan Efek Samping

Pasta gigi tanpa fluoride  - Semua merek pasta gigi umumnya menggunkan bahan aktif Fluoride yang mana sudah anda ketahui bahwa Fluoride adalah bukan tanpa efek bagi tubuh melainkan Fluoride terbukti menurunkan IQ (kecerdasan)- Fluoride juga diduga merusak otak janin, kemampuan belajar dan daya ingat. Menurut US National Research Council baru-baru ini, Fluoride merusak fungsi otak- Fluoride pada tulang dapat meningkatkan resiko patah tulang karena menurunkan masa tulang- Fluoride juga diduga menyebabkan kanker kandung kemih dan kanker tulang. 

Menurut US National Research Council, Fluoride diduga kuat merupakan faktor resiko kanker kandung kemih- Menurut the National Toxicology Program, Fluoride terbukti merupakan senyawa mutagenik yang dapat merusak gen. Bila gen rusak karena Fluoride bisa timbul kanker, penyakit genetik, penyakit imunitas seperti lupus dsb.- Fluoride juga terbukti merusak sel pelapis lambung bila termakan.- Menurut US National Research Council, Fluoride menurunkan fungsi kelenjar tiroid yang menyebabkan hipotiroid- Fluoride juga terbukti merusak ginjal dan kelenjar pineal . kabar lain menjelaskan bahawa Fluoride digunakan sebagai bahan aktif pada beberapa pestisida dan obat tikus .

Merek Pasta Gigi Tanpa Fluoride Bebas dari Bahaya dan Efek Sampingnya

Merek Pasta Gigi Tanpa Fluoride (Miswak HPA dan  Siwak F ) Bebas dari Bahaya dan Efek Samping Berikut ini ada dua pasta gigi herbal Tanpa Fluoride yang aman buat anda dan heluarga . Yuk lihat rinciannya di bawah ini :

1. Pasta Gigi Miswak HPA

Manfaat Miswak HPA : dapat membersihkan gigi dan sisa makanan yang menempel pada gigi. Pelembab, yang tinggi sehingga dapat menjaga kelembaban gigi. Ekstrak Cengkeh, yang merupakan bahan anti inflamatory dan mencegah bau mulut. Dan Flavour, yang segar sehingga menjadikan bau mulut terasa enak dan meningkatkan rasa percaya diri.

Komposisi Miswak HPA:

Serbuk kayu siwak, sorbitol, sorbosil AC 77, Sorbosil TC 15, Sodium Lauryl Sulfate, PEG 4000, Coolmint, Xanthan Gum, Titanium Dioxide, Sodium Sacharine, Nipagin, Water

Pasta Gigi ini juga tidak mengandung Flouride yang berdasarkan penelitian dari beberapa ilmuwan, ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jadi, beralih lah ke Pasta Gigi?Miswak HPA?untuk menjadikan gigi anda lebih sehat dan kuat dengan alami.

2. Pasta Gigi SIWAK F

Khasiat dan Manfaat :Anti Plak ,Mereduksi karang gigi ,Mencegah radang gusi,Menjaga kesegaran nafas , Lebih dari sekedar pasta gigi biasa Pasta gigi siwak F dapat menguatkan gigi, melindungi email gigi, menjaga kesehatan gigi dan mulut, mencegah timbulnya plak dan gigi berlubang, serta menyegarkan bau mulut.

KomposisiPasta Gig SIWAK F

Bahan aktif: calcium, kayu siwak, sodium monofluorophospate, clove oil.

Demikianlah informasi Merek Pasta Gigi Tanpa Fluoride  buat anda selain membeli bahan diatas anda juga masih bisa menggunkan Pasta Gigi Tanpa Fluoride dengan membuat pasata gigi sendiri .
Previous Post
Next Post