Obat Tradisional Sakit Gigi dan Gusi Bengkak Pipi Tembem

Obat Tradisional Sakit Gigi . Kadang kala saat anda sakit gigi maka gusi pun bengkka dan pipi pun jadi tembem alia membengkak bukan karena gemuk tapi karena sakit gigi yang anda alami .

Banyak bahan alami atau obat tradisional sakit gigi yang bisa kita gunaka untuk menghilangkan sakit gigi baik berlubang atau pun tidak .
Bahan- bahan tersebut sudah terbukti ampuh digunakan untuk mengatasi sakit gigi dan gusi sejak jaman nenek moyang kita . Bahan herbal tersebut adalah demikian ini .

Obat Tradisional Sakit Gigi dan Gusi Bengkak Pipi Tembem


1. Kunyit
Obat Tradisional Sakit Gigi Kunyi adalah bahan rempah dapur namun juga kita bisa andalkan untuk mendopik badan agar terhindar dan juga meredakan sakit gigi seperti sobat saat ini . siapkan kunyit secukupnya kemudian bakar kunyit kedalam bara api. Setalah kunyit dibakar, tumbuk kunyit sampai halus/ hancur. Nah bubuk inilah yang nantinya dapat anda gunakan untuk bedak gigi. Taburkan kunyit yang halus di permukaan gigi yang sakit.

2. Rumput Gandum
Ini bisa digunaka untuk Obat Tradisional Sakit Gigi dan Gusi Bengkakkarena rumput gandum ini berfungsi sebagai anti bakteri dapat meredakan rasa sakit. Blender rumput gandum kemudian peras. Perasannya gunakan untuk berkumur, ia akan menyerap racun dalam gusi, mengurangu pertumbuhan bakteri dalam mulut dan mencegah infeksi berkelanjutan. Untuk lebih mudah rumput gandum bisa langsung dikunyah.

3.Merica dan Garam
Obat alami yang ke 3 adalah garam dan merica  duet Campuran merica dan garam cukup efektif pada gigi sensitif anda .
Aduk 1 sdt merica dan 1 sdt garam dengan beberapa tes air hingga berbentuk pasta.
Tempelkan pasta tadi ke tempat gigi yang sakit selama beberapa menit.
 Lakukan proses ini selama beberapa hari. Sampai sembuh .

4. Mentimun
Buah mentimun mungkin terkenal manfaatnya untuk kulit, namun ternyata timun bisa dimanfaatkan untuk mengobati sakit gigi anda. Adapun cara pembuatan obatnya adalah sbb: siapkan buah mentimun lalu potong-potong kecil dan masukan ke bagian gigi yang berlubang/ gigi sakit. Setelah terasa gigi anda reda maka cabut kembali . Bisa 15 menit atau lebih .

5. Bunga matahari
Obat Tradisional Sakit Gigi selanjutnya dengan mengunkan bunga matahri .Sediakan  Bunga matahari (60 gram), Jahe (5 gram), dan air (600 cc). Setelah itu rebus dengan 600 cc air hingga tersisi 300cc air. Kemudian airnya disaring dan diminum sewaktu masih hangat. Lakukan setiap hari sampai gigi anda kembali pulih sehat .

Itulah bahan bahan untuk obat tradisional sakit gigi selamat mecoba , dan jika sudah mencoba bahan di atas namut tetap gigi anda sakit maka segera konsultasi pada dokter gigi .
Previous Post
Next Post