Obat Karang Gigi Alami secara Manual Sendiri Sampai Bersih

Obat Karang Gigi ada dengan cara lami dengan sediri dan ada juga lewat bantuan dokter namun jika ingin membersihkan gigi di doter pasti pakai biaya biayanya berpariasi tergantung kesulitan dan juga jumlah gigi yang berkarang . Untuk lebih jelasnya sebaiknya langsung saja kunjungi dokter gigi dan konsultasikan munkin biayanya skitar 50 ribu rupiah .

Selain diserahkan pada dokter gigi ada juga cara alami untuk membersihkan dan menghilangakan karang gigi jelas ini lebih ekonomis dibanding yang tadi .

Obat Karang Gigi Alami secara Manual Sendiri Sampai Bersih

Berikut inilah obat karang gigi yang mungkin bisa kamu jadikan obat penghilang karang gigi dengan sendiri di rumah :
Obat Karang Gigi Alami secara Manual Sendiri Sampai Bersih

1. Biji asam kawak
Asam kawak kaya vitamin C, yang bagus untuk tubuh. Bijinya bisa dimanfaatkan  untuk menghilangkan garang gigi kuning atau hitam pun . Ambil beberapa biji asam kawak, cuci terlebih dahulu, tumbuk biji asam kawak itu hingga halus, kemudian gosokkan tumbukkan biji asam kawak itu pada karang gigi yang hitam. Cara menggosoknya bisa menggunakan bantuan alat seperti sikat gigi ataupun kapas. Dengan melakukan perawat menggunakan biji asam kawak ini karang gigi yang hitam pada gigi kamu akan berangsur-angsur menghilang.


2. Cngkeh
Selain bijia asam kawak Cengkeh juga digunakan untuk obat karang gigi , Aambil bunga cengkeh cukup dengan 7 biji, kemudian tumbuk sampai halus, setelah itu gosokkan pada gigi yang berkarang hitam, lakukan perawatan ini dengan menggunakan bantuan sikat gigi. Lakukan perawatan dengan menggunakan bunga cengkeh ini dengan rutin, agar mendapatkan hasil maksimal.

3. Baking soda
Celupkan sikat gigi kedalam baking soda sebelum kamu melakukan gosok gigi. Perawatan ini harus dilakukan secara rutin.


4. Makan apel

Ini cara mengobati karang gigi paling enak yaitu Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat akan melindungi gigi kita dari karang. Mengkonsumsi buah apel dengan tanpa mengupas kulitnya ternyata berkhasiat untuk membantu membersihkan karang gigi ataupun plek pada gigi. Namun saat ini kulit apel dilapisi lilin supaya tetap terihat segar dan jelas ini sehingga tidak sehat buat badan jiak langsung dimakan  . Sebaiknya kupas saja atau iris dengan pisau kulinya agar lilinya hilang .

5. Sikat gigi dgn Rutin
Biasakan membersihkan gigi dengan menggosok gigi sehabis makan itu cara efektif untuk mencegah terjadinya karang gigi. Misal kalau sudah ada dengan rutin menggosok gigi dengan benar dan tidak terkesan di paksakan, itu akan dapat membantu kamu mengurangi karang gigi. itulah Obat Karang Gigi Alami secara Manual Sendiri Sampai Bersih semoga saja memberi manfaat baik .
Previous Post
Next Post