Nama dan Resep Obat untuk Gigi Berlubang Gusi Bengkak di Apotik

Obat untuk Gigi Berlubang . Saat sakit gigi jelas serba salah semua sebab nyerinya tidak kepalang meski alhamdulillahnya baru sekali sakit gigi namun waktu SMP dulu namun sampai sekarang dah kuliah gak pernah lagi karena selalu menjaga kebersihan gigi . Teman-teman saya sering menanyakan obat sakit gigi berlubang maka yang saya anjurkan adalah obat alami dan kadang obat kimia munkin anda juga butuh nama dan resep obat sakit gigi maka disini saya buat artikel tentang itu buat sobat

Nama dan Resep Obat untuk Gigi Berlubang Gusi Bengkak di Apotik
Nama dan Resep Obat untuk Gigi Berlubang Gusi Bengkak di Apotik

Sakit gigi banyak faktor penyebabbnya munkin saja sebab gigi yang berlubang anda adalah karena makan atau minum makanan atau minuman yang terlalu manis, terlalu asam atau terlalu dingin. Jika anda kerap mengalami sakit gigi ini ada baiknya anda segera melakukan penanganannya agar tidak tambah parang yang bisa membuat anda  terhalang dan fokus kerja

Sebagian orang lain mengatakan bahwa penyebab sakit gigi adalah panas dalam. Ketika Anda sedang terkena panas dalam, maka ada kemungkinan sakit gigi Anda akan kambuh. Oleh karena itu, selain menggunakan obat sakit gigi di apotik, Anda juga harus memperbanyak mengkonsumsi sayuran, buah, dan juga air putih agar panas dalam sembuh dan juga sakit gigi Anda sembuh. Selain itu, ada bayak obat sakit gigi manjur yang bisa Anda temukan di apotik yang banyak diresepkan oleh para dokter gigi. Gunakan obat tersebut ketika sakit gigi Anda telah mengalami peradangan akut.

Nama Obat untuk Gigi Berlubang dari Dokter

Ada beberapa resep yang sering diresepkan oleh para dokter gigi yang bisa Anda temukan di apotik tanpa harus berkunjung ke dokter gigi. Komposisi dari obat sakit gigi di apotik ini antara lain adalah Asam Mefenamat dengan takaran 500 mg yang bisa Anda konsumsi selama 3×1, Clindamycin dengan takaran 150 mg yang dapat Anda konsumsi secara teratur dengan dosis 3×1, atau Dexamethazon dengan takaran 0,5 mg yang dikonsumsi secara rutin dengan dosis 3×1 secara rutin. Tiga  Obat untuk Gigi Berlubang ampuh ini bisa mengurangi peradangan dan juga sakit pada gigi Anda.

Petunjuk penggunaan dari obat sakit gigi di apotik ini adalah ketika geraham Anda mulai terasa sakit saat dikatupkan ke bawah dan keatas, perbanyak minum air putih jika setelah beberapa jam masih terasa, maka minumlah asam mefenamat. Jika gigi sudah mulai meradang, maka Anda dapat mengkonsumsi ketiganya selama beberapa hari hingga sembuh. Namun, Anda harus tahu jika resep tersebut mungkin tidak cocok untuk dikonsumsi semua orang sehingga ada baiknya Anda mengkonsultasikannya dengan dokter gigi Anda.

Resep Obat untuk Gigi Berlubang Secara Alami

1. Menggunakan Peppermint
Peppermint dan garam merupakan perpaduan yang sempurna untuk mengatasi dan menyembuhkan sakit gigi. Caranya yaitu dengan merebus 7gram peppermint dan ditambah dengan sedikit garam campur dengan 1 gelas air dan sisakan setangah gelas, sedu ramuan tersebut setidaknya 2 kali sehari sampai gigi benar-benar sembuh.
2. Menggunkan Tepung Lada
Jagalah kebersihan gigi dengan tepung lada, gunakan sedikit tepung lada dengan 1/4 sendok teh garam. Jika digunakan secara teratur setiap hari bisa mencegah gigi berlubang, nafas bau, gusi berdarah, sakit gusi, dan sakit gigi. Untuk meredakan sakit gigi, Anda bisa menempatkan campuran tepung lada dan minyak cengkeh ke dalam lubang gigi. Gigi sensitif pun bisa diatasi dengan cara yang sama.

3. Menggunakan Cabai
Tempelkan pada gigi yang sakit cabai hijau secukupnya yang dipotong ujungnya sedikit kemudian dibakar. Setelah panas, cabai ditempelkan pada bagian gigi yang sakit. Gunakan secara teratur 2 kali sehari.

4. Menggunakan belimbing
Ambil beberapa buah belimbing wuluh. Cuci bersih, makanlah dengan menggunakan garam. Kunyah dengan menggunakan gigi yang sakit.
Demikianlah obat untuk sakit gigi berlubang dan obat diatas juga bisa untuk gusi bengkak .
Baca juga :
Obat Sakit Gigi Mujarab 

Demikianla  Obat untuk Gigi Berlubang di apotik dan alami yang bisa kami bagikan semoga saja manfaat .
Previous Post
Next Post