Harga dan Cara Pakai Abotil untuk Sakit Gigi dan Gusi bengkak - Albothyl 10 ML

Abotil atau Albothyl  untuk kamu gunakan untuk mengobati Sakit Gigi dan Gusi bengkak . Perlu dicatat kembali bahawa terkadang Sakit gigi akut yang sering dijumpai adalah karena gigi berlubang.disanalah terjadinya komplikasi berawal seperti gusi bengkak dan gigi ngilu.menurut pengalaman saya, tiga hari disiksa sakit gigi karena gigi berlubang saya konsumsi semua obat pereda sakit.namun sayang itu cuma sementara meredakannya.lalu saya ke dokter gigi karena gusi ikut bengkak.dokter tidak berbuat banyak.akhirnya saya ikutin saran teman saya yaitu dengan albothyl.beberapa tetes saja bisa mnyembuhkannya.saya pake kapas cutton bud yang dilepas lalu di celup dengan albothyl dan disumpalkan kedalam gigi berlubang. Nah untuk lebih lanjutnya cara penggunaannya berikut ini .

Harga dan Cara Pakai Abotil untuk Sakit Gigi dan Gusi bengkak - Albothyl 10 ML

Harga dan Cara Pakai Abotil untuk Sakit Gigi dan Gusi bengkak - Albothyl 10 ML
Albotyl Concentrate10 ml Merupkan obat luar yang dikenal ampuh untuk mengobati sakit gigi dan juga bisa digunakan untuk pengobatan sariawan yang mengganggu dan luka di kulit yang mengakibatkan pendarahan. Satu langkah mudah pengobatan tanpa berlama-lama.Namun sebelum ke cara pakai sebaiknya kenal dulu apa itu Albothyl

Indikasi Albothyl :

Ginekologi adalah untuk mempercepat proses pemnyebuhan setelah elektro-koagulasi. Menghentikan pendarahan lokal dan kapiler, mempercepat pelepasan dan pembersihan jaringan nekrotik akibat luka bakar dan luka-luka biasa. Dermatologi untuk pembersihan dan stimulasi regenerasi jaringan luka/peradangan yaang kronik, lesi dekubitus, ulkus kruris, kondiloma akuminata dan sebagainya.

Kontra Indikasi Albothyl :



ALBOTHYLconcentrate adalah tergolong obat luar yang bekerja sebagai antiseptik (membunuh kuman dan mencegah infeksi), hemostatik (menghentikan perdarahan), dan astringent (menciutkan) dan menutup luka terbuka.

Komposisi Albothyl :

Tiap 1 g ALBOTHYL concentrate mengandung 360 mg policresulen atau berkadar 36%

CARA KERJA ALBOTHYL:

ALBOTHYL  concentrate dapat mengkoagulasi protein secara spesifik dalam jaringan yang terluka tanpa memberikan pengaruh buruk terhadap jaringan di sekitarnya yang masih sehat.

Cara Penggunaannya :

1. Gigi berlubang dan berdarah Pasca pencabutan


Siapkan cotton bud 1 pcs
Teteskan Albotyl pada cotton bud dan tempelkan pada bagian gigi berlubang atau berdarah. Pastikan cairan jangan sampai tertelan dan lakukan sesuai kebutuhan.
Akhiri dengan berkumur seperti cara di atas.

Cara kerja Albothyl terbukti sangat ampuh untuk mengatasi beberapa keluhan pada gigi, lakukan secara berkala setiap menjelang tidur dan bangun tidur. Dan yang terpenting lakukan pencegahan awal dengan mengurangi konsumsi makanan panas, manis dan keras. Serta yang paling penting yaitu menggogok gigi secara rutin. Semoga bermanfaat.

2. Sariawan dan Gusi Bengkak

Teteskan Albothyl sebanyak 10-15 tetes ke dalam air 200 ml (1 gelas) dianjurkan air mineral jangan air mentah.
Berkumur dengan air yang telah dicampur tadi dan tahan sebentar hingga 1 setengah menit, efek dari berkumur ini gigi dan gusi akan terasa kaku dan kemudian berkumurlah dengan air mineral seperti biasa untuk menetralisir kembali seperti semula.


Harga Albothyl :
Perkiraan harga pasaran Albothyl yang 10 ML sekitar 20 ribu lebih muha dari cataflam. 

Demikianlah arttikel Harga dan Cara Pakai Abotil untuk Sakit Gigi dan Gusi bengkak - Albothyl 10  ML jika ada kekurang lengkapan silahkan komentar di bawah .
Previous Post
Next Post