Obat Nyeri Gigi yg Ampuh Saat Sakit Gigi dan Gusi Bengkak Akibat Sakit Gigi

Obat Nyeri Gigi . Sakit gigi sakit kak ? jangan tanya lagi sakit gigi rasanya serba salah di bawa tidur gak enak , dibawa jalan-jalan juga sakit , di bawah ngobrol emosian dan banyak aktivitas yang dikerjakan tidak fokus .

Obat Nyeri Gigi yg Ampuh Saat Sakit Gigi dan Gusi

Pertama sekali saya akan menjelaskan trapi pereda sakit gigi dengan bahan alami dan racikan sendiri di rumah yang biasa digunakan oleh masyarakat yang resah dengan abahan kimia . Mana dia ? kita lihat di bawah ini :
Obat Nyeri Gigi yg Ampuh

1. Terapi Pijat
Cara ini biasanya digunakan oleh para terapis atau ahli pijat, setiap pusat saraf anggota tubuh menyambung hingga ujung kaki termasuk saraf gigi. Dengan menggunakan terapi pijat, maka itu dapat melemaskan saraf gigi sehingga nyeri pada gigi bisa segera hilang.

2. Ragi Untuk Obat Sakit Gigi
Ragi adalah salah satu bahan pembuat tape, tetapi dalam kesehatan ragi juga bisa digunakan untuk obat nyeri gigi, cara menggunakannya cukup mudah anda sediakan ragi kemudian digerus hingga menjadi seperti bubuk lalu taburkan pada gigi anda yang berlubang, maka lama kelamaan sakit akan hilang dengan sendirinya.

3. Bawang putih
Bawang putih memang terkenal sebagai bahan atau bumbu masakan. Namun, bawang putih juga bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal. Hampir sama seperti daun jambu biji, saat gigi anda terasa nyeri, kunyahlah bawang putih.

4. Jahe
Selain daun jambu biji, jahe juga mengandung sifat anti-bakteri. Jahe merupakan bahan alami yang dapat dijadikan obat herbal untuk meredakan bengkak dan luka. Selain itu, jahe juga diketahui dapat membantu meredakan nyeri gigi dan gusi .

5. Daun teh
Air teh memang nikmat untuk diminum dan menawarkan beragam manfaat bagi kesehatan. Hal ini juga berlaku pada daunnya. Daun teh diketahui mengandung zat tanin yang dapat membantu meredakan nyeri akibat sakit gigi dan gusi bengkak .
Jika kamu ingin obat yang istan bisa cari Jelly Gamat Gold-G Sea dan obat apotik lainya yang bisa mengobati nyeri gigi berlubang kami sengaja tidak mengungkap obat nyeri gigi ini sebab saat anda menjual sudah dijelaskan cara menggunakannya .
Previous Post
Next Post