Tarapi Tips Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang dengan Biji Terong dan Batok Kelapa Dan Gambarnya

Ini adalah Tarapi Tips Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang dengan Biji Terong dan Batok Kelapa Dan Gambarnya yang paling dicari netizen saat ini dalam mentasi sakit gigi yang kerap datang tiba-tiba , Simak penjelsannya di artikel Ini : .
Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang terkesan tradisional namun menurut saya ini solusi ampuh dalam mengatasi sakit gigi sebab menurut orang terdahulu kita  sakit gigi dipicu oleh ulat gigi dan adapun penyebab timbullnya sakit gigi adalah dengan banyak makan makanan yang manis dan sisanya tidak dibersihkan ada yang bilang ulat gigi itu warnanya hitam ada yang bilang putih namun apapun warnya yang penting keluar dan anda bebas dari sakit gigi .

Tarapi Tips Cara Mengeluarkan Ulat Gigi Berlubang dengan Biji Terong dan Batok Kelapa Dan Gambarnya

Cara Mengeluarkan Ulat Gigi
Baiklah . kita langsung saja ke pengobatan sakit gigi dengan cara mengeluarkan ulat sakit gigi . Yuk lihat di bawah ini !

Alat-alat yang Harus dipersiapkan :


1. Batok kelapa yang dipotong 1/3 nya, ambil yang 3/4 bagiannya, buang yang 1/3 bagiannya, rapihkan potongannya dengan amplas, begitu juga amplas bagian luar dan dalamnya agar halus. Lalu lubangi batok pada bagian atasnya dan beri selang waterpass, rapikan agar nanti tak ada asap keluar dari celah.

2. Siapkan kaleng bekas kue / biskuit Monde

3. Cari batu / Bata yang kecil dan bersih / Apapun itu untuk ganjal nantinya (Lihat pada ilustrasi)

4. Pecahkan genting dan jadikan potongan-potongan kecil kira-kira ukuran 5 cm x 5cm boleg juga bentuknya tak beraturan / bulat

5. Tungku api kayu bakar

6. Biji terong peuheur (sunda) / terong getir / terong liar yang sudah masak (yang bulat kecil yang masaknya berwarna kuning), diambil biji-bijinya lalu dijemur dikeringkan sampai berwarna hitam.

7. Minyak sayur.

8. Jepitan untuk memindah-mindahkan genting

Langkah mengeluarkan ulat gigi :


1. Bakar genting genting didalam tungku pada, masukkan saja ke bagian bara apinya, sampai berwarna merah bara.

2. Kaleng kue di isi air, lalu masukkan ganjal / batu / bata kecil / taru persis di tengahnya, air jangan sampai merendam ganjal.

3. Taruh genting yang telah membara diatas ganjal, lalu taruh sedikit biji terong diatas genting tersebut,

4. teteskan sedikit minyak sayur

5. Setelah itu biji terong akan termasak dan mengeluarkan asap,

6. Nah tutup dengan batok kelapa yang telah diberi selang, lalu lubang selangnya ditempelkan persis pada gigi yang sakit, pompa perlahan-lahan naik turun batoknya agar asap terus naik ke atas selang dan keluar persis di gigi yang sakit, lakukan berulang sampai menghabiskan 15-20 genting

7. Saat asapnya telah berkurang, segera ganti genting dengan yang baru yang telah membara.

8. Setelah beres, perhatikan didalam air, diatas genting dan ganjal, jika ada benda benda kecil mungil seperti parut kelapa warna putih / hitam (kalau terpanggang di genting) ; nah itulah ulat giginya yang membuat gigi anda celekot-celekot, silahkan ambil dan taruh ke daun, lalu hitung ada berapakah gerangan? boleh juga anda simpan jadikan koleksi ; nah Insya Allah rasa sakit gigi anda akan berkurang dan mungkin malah sembuh . Selamat Mencoba .

Sumber : http://jibrilherbalagency.blogspot.co.id/2011/05/terapi-tradisional-yang-ampuh-untuk.html
Loading...

Artikel Terkait