Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu 1 Minggu


Tips Cara memutihkan gigi secara alami Dalam Waktu 1 Minggu - Kebersihan mulut menjadi hal yang penting untuk diperhatikan sebab banyak aktivitas yang kita lakukan menggunakan fungsi mulut. Salah satu yang dilihat ketika kita berkomunikasi langsung dengan orang lain adalah mulut kita. Gigi adalah bagian dari mulut yang sering ditunjukkan, sapaan yang paling ramah adalah menggunakan senyum. Namun rasanya akan menjadi tidak percaya diri ketika gigi kita tidak putih dan terlihat kusam sekalipun kita sudah menggosoknya setiap hari.

Cara-Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu 1 Minggu

Warna kusam yang ada pada gigi disebabkan oleh kotoran yang terbawa oleh makanan, minuman, dan juga rokok bagi yang merokok

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu 1 Minggu

Cara Untuk Memutihkan Gigi Dengan Alami Dan Cepat Tahan Lama

Menggunkan siwak adalah salah satu cara ampuh usir gigi kuning berkarat dan sunnah bagi ummat manusia nah demikian ini penjelasannya:

  1.  Menggunakan siwak
    Apakah anda tahu siwak? Siwak atau kata lainnya miswak sebenarnya sudah terkenal dari dulu untuk digunakan sebagai bahan memutihkan gigi, mulut, dan juga gusi yang alami. Namun makin kesini jarang orang yang tahu tentang siwak padahal siwak ini sudah digunakan sejak jaman mesir kuno. Siwak berasal dari pohon siwak dan pohon tersebut memiliki mafnaat yang banyak. Jika anda ingin menggunakan siwak sebagai cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat maka anda dapat memilih siwak dengan kelembutan dan kebersihannya agar tidak memunculkan iritasi ketika akan digunakan.
    Untuk menggunakan siwak sangat sederhana sekali, anda hanya perlu menyiapkan siwak dengan tekstur yang lembut dari pohon siwak, siwak ini dapat diambil dari akar atau dahannya. Setelah itu anda dapat menumbuk siwak hingga menjadi sangat halus kemudian gosokkan perlahan pada gigi sekitar 10 – 15 detik kemudian berkumur dengan menggunakan air hagnat. Cara ini harus anda gunakan setiap hari agar gigi anda menjadi lebih putih dan tahan lama.
     
  2. Menggunakan arang kayu
    Setelah menggunakan siwak anda dapat mencoba menggunakan arang kayu untuk memutihkan gigi. Memang cara ini terlihat sedikit mengerikan sebab arang kayu memiliki warna hitam dan harus digunakan untuk memutihkan gigi. Namun jika dilihat dari manfaat arang kayu sangat baik untuk memutihkan karena kandungannya. Kayu arang memiliki sifat mengikis email gigi jadi untuk itu anda hanya perlu menggunakan 1 – 2 kali saja jangan terlalu sering menggunakan sebab penggunaan yang berlebihan akan membuat gig menjadi sakit dan ngilu. Untuk menggunakannya arang kayu sebagai cara memutihkan gigi secara alami anda perlu menyiapkan arang kayu secukupnya, setelah itu anda dapat menghaluskan hingga menjadi lembut. Kemudian anda dapat menggosokkan pada gigi secara perlahan, atau anda juga bisa menggunakan bantuan sikat gigi untuk menyikatnya lakukan sekitar 2 – 3 menit, setelah itu anda dapat berkumur menggunakan air hangat dan lihat sendiri hasilnya. Sekali lagi jangan menggunakan arang kayu secara berlebihan, itu justru akan merusak gigi.
     
  3. Menggunakan kulit jeruk
    Siapa yang tidak tahu buah jeruk? Buah yang sering ditemui dan mengandung vitamin C yang tinggi ini memberikan banyak manfaat yang baik untuk tubuh. tidak hanya buah jeruk yang dapat memberikan khasiat yang baik untuk tubuh, tetapi kulit jeruk juga memiliki bebrepa khasiat, salah satu khasiatnnya digunakan sebagai cara memutihkan gigi secara alami. Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa kulit jeruk memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk memutihkan gigi. Anda dapat menggunakan kulit jeruk yang memang masih segear untuk membantu memutihkan gigi dengan cara yang alami. Bukan hanya gigi, menggunakan kulit jeruk yang rutin juga akan membantu membuat gusi menjadi lebih bersih dan terhindar dari bakteri.

    Cara yang digunakan untuk memutihkan gigi dengan aman dan alami pada kulit jeruk cukup mudah, anda hanya membutuhkan kulit jeruk yang masih segar. Setelah itu anda dapat menggosok bagian putihnya hingga habis dan letekkan pada sakit gigi. Jika sudah mulai untuk menggosok gigi sampai bersih dan kumur dengan menggunakan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini sesering mungkin agar gigi menjadi lebih putih tahan lama.
     
  4. Menggunakan strowberi
    Cara memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan bebrerapa bahan yang mudah ditemui dan nikmat digunakan lebih banyak dipilih orang. Salah satu bahan yang nikmat untuk digunakan adalah buah strowberi. Buah strowberi selain memiliki beberapa kandungan yang dibutuhkan tubuh juga memiliki beberapa fungsi lainnya seperti mencerahkan wajah dan juga membuat gigi tampak lebih putih. Cara yang digunakan untuk membuat strowberi sebagai bahan untuk memutihkan gigi sangat mudah, pertama anda harus menyiapkan strowberi yang masih segar secukupnya dan mencucinya sebelum mengkonsumsinya. Strowberi hanya butuh untuk dikonsumsi jadi tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Ketika strowberi dimakan akan bekerja juga untuk membuat gigi lebih putih. Cara ini dapat dilakukan setiap hari agar mendapatkan gigi putih yang tahan lama. Baca juga artikel kesehatan lainnya: Produk Odol Obat Pemutih Gigi Di Apotik Secara Instan Dan Aman.
     
  5. Menggunakan pasta gigi alami
    Setiap hari tentu anda juga membersihkan gigi anda dengan cara menggosoknya menggunakan sikat gigi dan pasta gigi. Namun menggosok gigi setiap hari kadang tidak membuat gigi tampak lebih putih dan tahan lama, anda dapat menggunakan pasta gigi yang alami dan aman untuk digunakan. Pasta gigi yang alami ini dapat kamu buat sendiri di rumah tanpa menggunakan bahan – bahan yang berbahaya. Caranya juga sangat mudah, kamu bisa menggunakan bahan alami seperti kulit jeruk dan daun salam yang memang sudah dipercaya dapat membuat gigi tampak lebih putih dan tahan lama.

    Cara yang digunakan untuk membuat pasta gigi alami sangat mudah, pertama siapkan terlebih dahulu kulit jeruk yang masih segar dan daun salam. Setelah itu jemur kedua bahan tersebut hingga mongering dan haluskan dengan menumbuknya. Kemudian tambahkan sedikit air dan gunakan hingga menjadi pasta. Setelah itu anda bisa menggunakan pada sikat gigi dan menggosok gigi anda. Lakukan cara ini selama 2 – 3 menit dan bilas dnegan menggunakan air yang hangat hingga bersih. Kedua bahan ini cukup aman untuk digunakan setiap hari sebagai cara memutihkan gigi secara alami tanpa efek samping.
     
  6. Menggunakan garam dan lemon
    Garam dapat dijadikan bahan untuk membunuh bakteri yang ada di dalam mulut. Tidak hanya itu saja garam juga dapat digunakan sebagai bahan untuk mengikis lapisan gigi seperti manfaat dari arang kayu. Oleh sebab itu menggunakan garam sebagai bahan untuk memutihkan gigi memang sangat manjur, namun tetap jangan menggunakannya secara berlebihan dan terlalu sering karena akan membuat gigi anda semakin rusa.

    Untuk menggunakannya anda hanya perlu menggunaka garam dan lemon dengan mencampurkan perasan garam dan lemon sehingga membentuk adonan yang lebih mirip seperti pasta. Setelah itu gunakan untu cara memutihkan gigi secara alami dalam waktu singkat dengan menggosoknya seperti biasa, kemudian anda dapat berkumur dengan menggunakan air hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Anda juga harus menjaga kesehatan gigi dengan dengan menggunakan cara menghindari beberapa jenis makanan yang tidak sehat untuk dimakan. Cara memutihkan gigi secara alami dan parmanen dapat anda lakukan dan coba di rumah. Sekian dari kami sakitgi2.blogspot.com.
Previous Post
Next Post