Produk Odol Obat Pemutih Gigi Di Apotik Secara Instan Dan Aman Telah Teruji

Daftar Produk Pemutih gigi di pasar - Dalam hal penampilan sebagian besar dari senyuman kita mempunyai kontribusi penting dalam menentukan kesan pertama yang diberikan saat berinteraksi dengan orang-orang disekitar kita, misalnya dengan bos, rekan kerja, teman, keluarga dan lain-lain. Senyum yang menawan ialah jika kita bisa menampilkan cantiknya gigi kita yang tersembunyi selama ini. Gigi yang biasa digunakan sebagai alat pelumat makanan, juga bisa menjadi andalan kita saat tersenyum dan membuat kita lebih percaya diri jika gigi kita tampak putih dan rapi.

Kumpulan Produk Odol Obat Pemutih Gigi Di Apotik Secara Instan Dan Aman

Bisa dibayangkan bila kita mempunyai gigi jelek atau tanggal bahkan kuning saat ingin tertawa lepas, pasti niat tersebut akan kita tahan sekuat-kuatnya karena malu agar tertawa kita tidak begitu lepas dan mencegah terlihatnya gigi kita yang jelek dan menguning saat berada didepan teman-teman anda. Tidak hanya itu pasti anda juga akan merasa resah jika gigi anda berubah menjadi kuning atau bahkan menghitam, pasti anda akan terlihat jarang sekali tersenyum bukan? Terlebih jika mulut anda juga mengeluarkan bau yang tidak sedap, sudah pasti anda akan jarang sekali berinteraksi dengan orang-orang disekitar jika belum mendapatkan solusinya.

Produk Odol Obat Pemutih Gigi Di Apotik Secara Instan Dan Aman

Maka itu untuk menambah rasa percaya diri anda terhadap penampilan di senyuman, anda dapat menggunakan pemutih gigi sebagai solusi dari masalah gigi anda. Namun jika kita tidak begitu cermat, untuk menemukan produk pasta gigi pemutih yang ada di apotik atau pasaran bisa membuat kita salah dalam memilih produk atau tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Lalu juga tidak semua produk-produk seperti pasta gigi pemutih terdaftar dengan label aman dan berbahaya bagi kesehatan saat kita akan memakainya.

Penyebab Umum Gigi Menguning

Sebelum anda memutuskan untuk mencari solusi seperti pemutih gigi untuk warna gigi anda yang menguning, ada baiknya anda mengetahui penyebab-penyebab yang membuat gigi anda menguning terlebih dahulu, penyebabnya ialah:

  1.  Kebersihan gigi dan mulut
    Kebersihan yang buruk merupakan penyebab utama gigi berwarna kuning. Banyak pendapat mengatakan bahwa gigi kuning bisa menyebabkan bau mulut atau penyebab lain, padahal kebersihan gigi dan mulut yang buruklah yang selalu jadi penyebab utamanya. Salah satu akibatnya ialah penyebab gigi kuning.
  2. Menyikat gigi setelah mengonsumsi makanan serba manis
    Asumsi anda setelah makan-makanan yang manis ialah meninggalkan jejak sisa makanan yang bisa menyebabkan bakteri bau mulut dan bisa merubah warna gigi menjadi kuning. Karena takut hal itu, setelah anda memakan sedikit makanan manis anda langsung buru-buru menyikat gigi agar gigi terhindar dari bakteri. Ternyata faktanya ialah setelah proses pengunyahan makanan, maka mulut cenderung bersifat asam. Pada kondisi itu gigi akan menetralisirkan keadaan mulut dengan mengeluarkan enamel untuk melindungi gigi.
    Nah jika anda langsung menyikat gigi, maka enamel pelindung gigi tersebut akan terbuang sia-sia dan bakteri justru akan berkembang dengan bebas. Untuk alasan itulah sebaiknya anda menyikat gigi 1 jam setelah mengonsumsi makanan yang manis.
  3.  Terlalu banyak minum-minuman berwarna
    Makanan dan minuman yang kita konsumsi juga dapat menyebabkan perubahan warna pada gigi anda. Minuman seperti kopi, teh, dan soda mempunyai efek warna kuning pada gigi. Merokok dan mengunyah tembakau juga dapat menyebabkan stain (warna) anda dikarenakan akumulasi nikotin yang terhirup.
  4. Suplemen energi pada minuman
    Minuman yang bertujuan untuk menggantikan energi dan garam yang hilang sehabis aktifitas berat atau olahraga, maka minuman suplemen energi ini dilengkapi dengan gula dan asam. Berdasarkan study yang dilakukan University of Birmingham, ditemukan bahwa minuman suplemen bersifat korosif dibandingkan dengan air mineral. Zat kimia yang terkandung dalam minuman berenergi cenderung merusak dan dapat mengikis gigi anda.
  5.  Faktor usia
    Faktor bertambahnya usia atau penuaan bertahap telah menjadi faktor penyebab alami yang bisa menimpa semua orang saat anda telah memasuki tahap manula. Tapi sebaiknya anda juga harus selalu rajin dalam menjaga kesehatan dan kebersihan gigi. Karena selama dalam jangka waktu tertentu, stain (zat yang melekat pada gigi) bisa menimbulkan dan memperparah warna kuning di gigi anda. Semakin banyak zat stain yang melekat pada permukaan luar gigi (email) anda, semakin banyak juga warna kuning yang bisa menutupi waarna putih gigi anda nantinya. Baca lagi artikel kesehatan gigi lainnya: Daftar Nama Pasta Gigi Untuk Memutihkan Gigi Kuning Di Apotik Dan Di Pasar

Daftar Odol Yang Berkhasiat Memutihkan Gigi Di Apotik

Untuk memutihkan gigi anda memerlukan pemutih gigi yang berupa odol atau gel dan bahkan juga berbahan cair. Tetapi untuk jangka waktu proses pemutihannya tidak bisa kita rasakan secara instan, produk-produk tersebut mempunyai jangka waktu tersendiri dalam memberikan proses pemutihannya. Anda bisa membeli odol yang memberikan efek pemutih pada gigi di apotik, jangan lupa juga untuk menghindari makanan atau minuman yang bisa menimbulkan efek berwarna selama anda sedang melakukan perawatan.

Anda bisa membeli odol yang sesuai harga budget di kantong anda, karena harga dari odol pemutih gigi ini bisa bervariasi. Merk odol yang bisa anda beli diantaranya ialah WhiteLight, Pearls drop, Close up Diamond Attraction, Pepsodent whitening, dll. Anda juga bisa melakukan perawatan lebih dengan menghilangkan plak-plak yang ada pada gigi anda dengan cara membersihkannya dengan produk kesehatan gigi lain, seperti:

  1. Listerin
    Produk ini dapat digunakan sebagai obat kumur penghilang plak yang membandel pada gigi anda. Jika anda sedang dalam melakukan perawatan memutihkan gigi, anda juga harus melakukan perawatan menghilangkan plak yang menempel pada gigi anda. Karena plak selain bisa membuat gigi anda rapuh juga bisa membuat gigi anda menguning. Gunakanlah produk ini setelah anda menyikat gigi dengan cara berkumur. Dengan pemakaian secara rutin, listerine juga mampu memberikan khasiat pemutih gigi.
  2. Xylim
    Produk pemutih gigi satu ini merupakan produk yang berasal dari negara Thailand. Didalam kandungan produk Xylim ini terdapat baking soda dan bahan xylitol yang berkhasiat efektif dalam membersihkan dan membuat gigi anda tampak menjadi lebih putih dari sebelumnya.

Obat Pemutih Gigi yang aman Alami

Selain dengan beberapa produk diatas anda juga bisa membantu proses pemutihan pada gigi menjadi lebih cepat dengan beberapa tips berikut:
  1. Kulit jeruk
    Ternyata kulit jeruk juga bisa digunakan sebagai obat pemutih gigi. Kandungan vitamin C yang juga bisa kita temukan pada kulit jeruk ternyata efektif digunakan sebagai pembersih dan bahan pewarna putih alami pada gigi. Caranya cukup dengan menggosokkan kulit jeruk yang berada dibagian dalamnya (yang berwarna putih) pada gigi anda secara merata. Lalu kumur dan bersihkan dari sisanya.
  2. Baking soda
    Baking soda dapat membersihkan noda-noda membandel pada gigi dengan efektif. Akan tetapi jangan terlalu sering digunakan sebagai pemutih gigi karena bisa merusak lapisan gigi secara bertahap. Anda cukup menggunakannya 2 kali dalam sebulan. Caranya mudah cukup mengoleskan baking soda pada gigi anda, lalu diamkan selama 10 menit, kemudian sikat gigi anda dengan pasta gigi pemutih.
  3. Perbanyak konsumsi sayuran hijau dan buah-buahan, dan
  4. Perbanyak minum air putih dan hindari minuman berwarna.

Jika setelah melakukan perawatan pemutih gigi dan anda merasakan keluhan segeralah berkonsultasi pada dokter gigi anda untuk mendapatkan penanganan yang tepat dan tips-tips efektif lainnya.Sekian info dari sakitgi2.blogspot.com.
Previous Post
Next Post