Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis, Lemon, Garam, Baking Soda Dan Lainnya

Cara Alami Memutihkan Gigi dengan cepat – Apakah Anda salah satu orang yang mendambakan memiliki gigi yang lebih putih, bersih dan sehat tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk – produk atau perawatan yang mahal? Memuthkan gigi ada banyak cara yang dapat anda lakukan di rumah tanpa keluar uang banyak. Sebenarnya memutuhkan gigi tidak terlalu perlu untuk di lakukan apabila di rasa gigi sudah sehat serta terlihat putih dan bersih, tetapi jika gigi anda sedikit berwarna kuning, karena beberapa penyebabnya, nah berarti anda perlu melakukan usaha supaya gigi putih dan bersih.
Gigi, merupakan bagian keras yang terdapat di dalam mulut. Gigi di dalam satu mulut mempunyai bentuk yang beragam, mulai dari gigi susu, gigi geraham dan gigi depan, yang mana hali ini sering kali di permasalahkan orang – orang, terutama para kaum wanita dalam menjaga setiap penampilan mereka sehingga jika mereka merasa gigi mereka tidak putih pasti mereka akan mencari tips bagaimana Cara Alami Memutihkan Gigi Berkarat anda. Namun sebenarnya yang paling dan terpenting dari itu ialah fungsinya, yaitu berfungsi untuk memotong, untuk merobek serta menghancurkan makanan.

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis, Lemon, Garam, Baking Soda Dan Lainnya

Di dalam gigi juga terdapat beberapa bagian, diantaranya yaitu akar gigi yang membuat tetap hidup, ada gusi yang menjadi penopangnya, ada e-mail gusi yang berfungsi untuk melindungi serta mencegah gigi berlubang, leher gigi atau kolum yang ada di dalam gusi, ada pulpa atau rongga gusi dan ada dentail atau tulang gigi yang di dalamnya ada syaraf dan pembuluh darah. Untuk itu sangat perlu untuk menjaga kesehatan gigi supaya gigi tetap sehat, bersih dan kuat serta terhindar dari masalah – masalah gigi, seperti gigi yang berwarna tidak putih atau kuning. Sehingga perlu anda mengetahui Cara Alami Memutihkan Gigi kuning .

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis, Lemon, Garam, Baking Soda Dan Lainnya

Cara Memutihkan Gigi Alami Dengan Lemon, Garam, Baking Soda dan Jeruk Nipis

Saat ini untuk memutihkan gigi sangatlah mudah tanpa harus mengeluarkan biaya banyak, dengan melakukan cara – cara alami yang dapat di lakukan dengan mudah di rumah seperti memutihkan gigi menggunakan, jeruk nipis, lemon, garam dan baking soda atau soda kue dan yang lainnya. Serta cara – cara alami ini sangat mudah di lakukan, dan tidak berefek samping. Berikut beberapa penjelasan Cara Alami Memutihkan Gigi, dengan bahan – bahan tersebut:
  1. Jeruk nipis dan campuran garam
    Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan Vitamin C serta jeruk nipis ini sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi. Jeruk nipis juga mempunyai sifat pemberisih alami sehingga membuat gigi tampak bersih dan sehat. Garam juga merupakan bahan alami yang sangat baik untuk gigi, garam sangat banyak akan kandungan sodiumnya. Selain untuk membersihkan kotoran dari gigi ternyata garam juga membuat gusi lebih sehat dan garam juga dapat menghilangkan bau mulut yang kurang sedap. Cara Memutihkan Gigi dengan jeruk nipis sangatlah mudah yaitu: siapkan bahannya 1 buah jeruk nipis dan 1 sendok makan garam dapur, setelah itu anda iris jeruk nipis menjadi 2 aatau 4 bagian, kemudian anda peras jeruk nipis tersebut, lalu campur air perasan jeruk nipis dengan 1 sendok makan garam lalu aduk – aduk sampai tercampur rata. Gunakan cara ini untuk memutihkan gigi, dengan cara di menggunakan campuran tersebut untuk di gosok – gosokan pada gigi secara rutin dan teratur sebanyak 2 x sehari. Dengan melakukan rutin cara ini, akan mempercepat pemutihan gigi.
  2. Lemon dan garam
    Sama halnya dengan jeruk nipis, lemon juga memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi. Serta lemon juga memiliki manfaat sebagai pembersih alami dan membuat gigi tampak putih dan sehat. Sehingga dapat di gunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Cara menggunakannya sama seperti dengan jeruk nipis, anda siapkan 1 atau 2 buah lemon kemudian di iris menjadi 2 bagian lalu anda peras, air perasan lemon di tambah garam dapur, lalu campur sampai merata. Setelah itu gunakan campuran tersebut sebagai Cara Alami Memutihkan Gigi, dengan cara menggosokan campuran tersebut secara rata pada gigi anda, lakukan cara ini 2 x sehari.
  3. Garam
    Cara Memutihkan Gigi dengan garam dengan campuran jeruk nipis atau lemon, Garam merupakan bahan alami yang sangat baik bagi kesehatan gusi, garam sangat kaya akan kandungan iodium. Selain untuk kesehatan gusi garam juga sangat ampuh mampu membersihkan kotoran pada gigi seperti warna kuning dan karang gigi. Apalagi jika garam di kombinasikan dengan buah jeruk nipis atau buah lemon tentu akan sangat ampuh memutihkan gigi. Cara menggunakannya, anda ambil jeruk nipis atau lemon secukupnya lalu di peras dan tambahkan garam sekitar 1 sendok makan, lalu campur kedua bahan tersebut, setelah itu anda gunakan untuk menggosok gigi secara teratur, 2 x sehari.
  4. Bakinga soda
    Kandungan bakinga soda akan bekerja sebagai scrub yang dapat mengangkat lapisan halus dan juga pada gigi yang berwarna tidak putih. Dengan di kombinasikan pada air lemon akan berfungsi baik sebagai pengikat serta penyeimbang dari zat asam yang terdapat pada cairan lemon sehingga tidak akan menyebabkan terjadinya kerusakan pada gigi Cara Alami Memutihkan Gigi, dengan baking soda dan campuran air lemon sangatlah mudah yaitu: siapkan 1 buah lemon dan baking soda secukupnya, setelah itu iris lemon menjadi 2 bagian lalu peras buah lemon lemon, ambil sekitar 2 sendok makan air perasan lemon dan di campur dengan baking soda secukupnya, lalu aduk – aduk sampai tercampur merata dan hasilnya seperti pasta, apabila keenceran tambah lagi baking soda, setelah itu langsung oleskan pasta tersebut pada gigi anda, anda dapat gunakan sikat gigi supaya penerapannya merata, diamkan kurang lebih 1 menit, jangan lama – lama, setelah itu anda bersihkan gigi dengan di sikat dengan lembut dan berkumur – kumur seperti biasa sampai bersih.lihat juga: Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dan Berkarang Karena Rokok Secara Alami Dan Cepat.
  5. Buah tomat dan strawberry
    Cara Alami Memutihkan Gigi, anda bisa gunakan buah yang satu ini. Hanya dengan cara mengoleskan buah tomat atau strawberry pada gigi anda, dan kemudian anda biarkan selama 5 menit, setelah itu bilas mulut anda dengan campuran air hangat dan soda kue. Cara ini sangat membantu untuk memutihkan gigi, meghilangkan karang gigi, serta dapat membunuh bakteri dalam mulut.
  6. Cara akhir memutihkan gigi dengan menyikat gigi secara teratur
    Cara terakhir ini mengusahakan supaya anda tetap menyikat gigi setiap hari 3 x atau minimalnya 2 x sehari pada pagi hari, pada siang hari dan pada malam hari sebelum anda akan tidur. Dan pastikan sikat gigi anda tidak berbahaya untuk gusi anda, menyikat gigi yang baik minimal dengan waktu kurang lebih selama 3 menit. Menyikat gigi juga tidak perlu keras – keras, karena dapat menyebabkan kerusakan pada bagian – bagian gusi. Lakukan cara ini dengan baik dan teratur supaya kesehatan gigi anda akan terus terjaga.

Itulah beberapa Cara Alami Memutihkan Gigi, baik menggunakan jeruk nipis, lemon,garam, baking soda dan cara lainnya dari kami sakitgi2.blogspot.com . Semoga cara ini dapat membantu anda dalam mengatasi masalah gigi yang kurang putih, bersih dan sehat.
Previous Post
Next Post