Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Sehat Secara Cepat

Tips memutihkan gigi- Bukan hanya kulit putih, tetapi juga memiliki gigi yang putih juga menjadi hal yang diinginkan banyak orang. Gigi yang putih akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dalam berkomunikasi dan tersenyum. Hal itu akan membuat semangat dan segala hal yang positif bisa bertambah. Namun seiring bertambahnya usia gigi menjadi lebih kuning secara alami karena efek samping dari makan yang kita makan setiap hari. Sekalipun sudah menyikat gigi sampai bersih tetap saja kuning alami akan sulit dihilangkan.

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Sehat Secara Cepat

Teknologi dari dokter gigi saat ini sudah canggih sebab sudah memberikan penemuan dapat memutihkan gigi dengan mudah dan cepat, namun tetap saja dana yang dibutuhkan sangat besar. Jika anda ingin memutihkan gigi secara alami maka dapat menggunakan cara yang alami sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Selain itu anda juga dapat menggunakan cara tersebut di rumah jadi tidak perlu pergi kemana – mana.

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami Dan Sehat Secara Cepat

Bahan Alami Yang Dapat Digunakan Sebagai Tips Memutihkan Gigi

Berikut inilah cara cara alami memutihkan gigi kuning berkarat yang susah dihilangkan pakai sikat .
  1. Menggunakan cuka sari apel
    Cuka sari apel atau bahasa lainnya apple vinegar adalah cuka yang dibuat dari sari buah apel yang sudah difermentasi. Cuka sari apel memiliki beberapa manfaat bagi tubuh, salah satu manfaat dari cuka sari apel adalah memutihkan gigi. Dari beberapa penelitian sudah dibuktikan bahwa cuka sari apel dapat digunakan untuk menghilangkan noda pada gigi, terutama noda yang disebabkan oleh kafein dari kopi atau teh. Tidak hanya dari kafein, nikotin juga memberikan pengaruh yang besar untuk membuat gigi tampa lebih kuning.
    Tips memutihkan gigi dengan cepat yang alami dapat menggunakan cuka sari apel sebab dapat membunuh bakteri yang ada dalam mulut. Bakteri yang ada di dalam mulut ini dapat menyebabkan karies pada gigi. Untuk menggunakannya pertama anda dapat melarutkannya dua sendok cuka sari apel pada gelas dengan air mineral berukuran setengahnya saja. Setelah itu gunakan untuk berkumur dengan larutan tersebut selama satu menit. Agar kondisi mulut menjadi lebih netral setelah berkumur maka anda dapat menggosok gigi anda menggunakan pasta gigi yang biasanya anda gunakan. Lakukan cara ini secara rutin selama seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.
  2. Menggunakan sayuran mentah
    Selanjutnya anda dapat menggunakan beberapa bahan yang mudah ditemukan disekitar anda seperti menggunakan macam – macam sayuran. Dengan menggunakan sayuran untuk menjadi tips memutihkan gigi anda akan lebih mudah untuk melakukannya. Anda dapat mengunyah sayuran mentah seperti wortel dan tomat sebab keduanya mengandung vitamin dan zat yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda yang menempel pada gigi.
    Cukup dengan mengunyah sayuran mentah selama beberapa menit dalam satu hari anda dapat mendapatkan gigi yang putih sekalipun efek yang diberikan tidak bisa cepat menggunakan pemutih alami lainnya. Namun menggunakan wortel dan tomat dapat membuat kesehatan tubuh juga menjadi lebih baik, jadi anda akan mendapatkan manfaat yang banyak jika menggunakan wortel dan tomat.
  3. Menggunakan apel
    Jika tadi sudah mencoba untuk menggunaan cuka sari apel, selanjutnya anda juga bisa menggunakan apel untuk menjadi tips memutihkan gigi. Caranya juga tidak terlalu sulit, anda dapat menggunakan apel untuk dikunyah saja setiap harinya. Apel akan membantu untuk menguatkan gigi dan gusi anda selain itu gigi anda juga akan semakin putih. Kandungan yang dimiliki oleh apel juga terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan kadar air liur yang sangat berperan penting untuk membunuh bakteri yang menyebabkan bau mulut dan merusak gigi. Senyawa asam dan serat yang dimiliki oleh apel akan membantu juga untuk menghilangkan plak dan noda kuning pada gigi.lihat juga ini:Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Mudah Paling Efektif
  4. Menggunakan daun mimba
    Apakah anda tahu mimba? Memang terdengar agak asing namanya ditelinga, namun mimba adalah sebuah pohon yang sering ditemui di kebun atau di hutan dan biasanya tumbuh dengan sendirinya. Mimba dapat digunakan untuk menjadi tips obat memutihkan gigi alami dan parmanen. Bagi yang tidak tahu namanya dan tidak pernah melihat tumbuhannya pasti merasa ragu untuk menggunakan mimba. Namun ternyata mimba sangat ampuh untuk membuat gigi menjadi lebih putih dan menghilangkan bau mulut.
    Mimba adalah salah satu cara tradisional yang digunakan untuk merawat kesehatan mulut. Cara yang digunakan juga mudah, anda hanya perlu mengambil daun mimmba dan ambil minyaknya saja. Setelah tu campurkan dengan pasta gigi yang biasa anda gunakan dan sikat gigi anda menggunakan pasta gigi yang sudah dicampur dengan minyak mimba. Anda dapat melakukan cara ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Ketika menggunakannya daun mimba sebagai tips memutihkan gigi anak secara alami, jangan lupa untuk mencuci bersih daun mimba sebelum diambil minyaknya.
  5. Menggunakan daun pisang
    Buah pisang adalah salah satu buah yang mudah sekali hidup di daerah tropis seperti Indonesia, itu sebabnya mudah sekali untuk menemukan buah pisang. Manfaat dari buah pisang sangat banyak untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat, namun tidak hanya buahnya saja yang memilki banyak manfaat kulit dari buah pisang juga memberikan manfaat. Tips memutihkan gigi secara alami dapat menggunakan kulit buah pisang. Kulit dari buah pisang juga memilki kandungan serat dan vitamin yang kaya, untuk itu menggunakan daun pisang untuk memutihan gigi juga mudah untuk dilakukan.
    Cara menggunakan daun pisang untuk memutihkan gigi tidak terlalu sulit, anda hanya perlu menyiapkan daun pisang yang masih segar kemudian anda dapat menggoso gigi anda dengan daun pisang bagian dalamnya selama 2 – 3 menit. Gosok gigi anda secara merata dan lakukan cara ini selama 2 kali dalam sehari. Setelah anda selesai menggosok gigi menggunakan daun pisang, anda dapat menggosok gigi menggunakan sikat gigi dan pasta gigi yang biasa anda gunakan agar tips memutihkan gigi yang kekuningan dapat cepat didapatkan.
  6. Menggunakan coklat hitam
    Ketika kita masih kecil tentu kita sering mendengar nasihat orang tua untuk tidak terlalu sering memakan coklat, coklat dapat membuat gigi kita keropos dan rusak. Namun tidak bagi coklat hitam yang asli, coklat hitam asli dapat digunakan untuk membuat gigi jauh lebih putih. Tips memutihkan gigi mati dengan alami menggunakan coklat hitam asli dapat berhasil karena kandungan zat yang ada didalamnya dapat membantu gigi tampak lebih putih. Namun tetap saja anda tidak bisa menggunakan coklat hitam semaunya, anda harus memiliki batasan untuk menggunakan coklat hitam sebagai bahan alami untuk memutihkan gigi.
    Cara menggunakan coklat hitam asli untuk menghilangkan gigi sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu mengunyah coklat hitam asli. Selain digunakan untuk memutihkan gigi, coklat hitam yang asli dapat membantu untuk memperkuat permukaan gigi.
Nah, itulah beberapa cara yang dapat digunakan untuk menjadi tips memutihkan gigi secara alami dari kami sakitgi2.blogspot.com. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post