Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dan Kencing Dengan Cepat Yang Efektif

Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut dengan cepat– Jengkol merupakan salah satu makanan favorit bagi sebagian masyarakat indonesia. Terutama suku betawi, mereka sangat suka/gemar memakan jengkol, bahkan mereka merasa ada yang kurang jika pada suatu acara seperti hari raya, acara pesta dan acara lainnya tanpa masakan jengkol, biasanya masyarakan suku betawi menggolah jengkol menjadi semur jengkol. Jengkol memang sangat lezat untuk di makan. Namun akan menjadi masalah setelah memakannya. Biasanya saat buang air kecil. Namun Masalah yang lebih hebatnya lagi yaitu bau jengkol yang tidak mau hilang saat kita mengeluarkan nafas, sehingga menjadi masalah bau mulut.

Bau yang terdapat di dalam jengkol memang menurut sebagian orang sangat menggangu apalagi bagi mereka yang tidak suka dengan jengkol, tentunya mereka akan merasa terganggu. Namun bagi sebagian orang hal tersebut bukan menjadi suatu masalah. Bau yang di miliki jengkol memang membuat makanan yang memiliki tekstur sedikit kenyal ini di jauhi oleh sebagian orang – orang. Pada umumnya jengkol ini di masak dengan bumbu. Misalnya yaitu rendang jengkol, semur jengkol, gulai jengkol dan dapat juga di masak dengan sambal.

Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dan Kencing Dengan Cepat Yang Efektif

Tetapi ada juga cara yang ekstrim dengan memakan jengkol hidup – hidup, maksudnya dengan memakan jengkol mentah – mentah, tentunya tak terbayang bagaimana bau dan rasanya. Namun, bau yang di hasilkan jengkol setelah anda makan dan masuk ke perut bisa mengakibatkan bau mulut serta air kencing menjadi berbau tidak enak. Tentunya bau yang di hasilkan ini akan membuat anda merasa malu atau jadi kurang percaya diri. Bau jengkol yang keluar dari mulut anda mengganggu orang di sekitar anda selain itu juga ketika anda buang air kecing di WC. Untuk itu jika anda merasa mengalami masalah ini anda harus mencari Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut.

Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut Dan Kencing Dengan Cepat Yang Efektif

Mengatasi Bau Jengkol di Mulut dan Kencing

Dengan mencari Cara alami Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut, sehingga bagi anda yang gemar memakan jengkol tidak menjadi khawatir lagi, serta tidak akan takut ketika bernafas mengeluarkan bau yang tidak sedap serta ketika kencing. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada beberapa cara untuk menghilangkan bau jengkol di mulut dan kencing, di antaranya:
  1. Buah jeruk sebagai Cara Ampuh Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut
    Anda dapat gunakan buah jeruk sebagai salah satu caranya. Karena buah jeruk seperti yang sudah kita ketahui, bahwa buah jeruk ini sangat tinggi kandungan vitamin C nya. Serta buah jeruk ini di yakini dapat membuhuh bakteri dalam mulut dapat tersingkirkan sehngga bau mulut akan hilanh dan mulut menjadi terasa segar dan paling pentingnya nafas pun tidak akan berbau jengkol. Menurut beberapa penelitian menyatakan, bahwa kandungan vitamin C yang terdapat di dalam buah jeruk ini sangat tinggi dan tentunya buah jeruk ini tidak hanya menghilangkan bau jengkol saja.
    Namun dengan anda secara rutin mengkonsumsinya setiap hari akan mencegah anda terjadinya gingivitas atau penyakit gusi. Untuk itu tak ada salahnya anda gunakan buah jeruk ini sebagai salah satu pencuci mulut setelah anda memakan jengkol supaya mulut anda tetap segar dan terbebas dari bau jengkol.
  2. Makan mentimun
    Tips Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut secara alami, anda dapat gunakan mentimun. Selain mentimun biasanya di gunakan untuk lalapan dalam suatu hidangan masakan serta dapat di gunakan untuk menurunkan hipertensi atau darah tinggi. Ternyata buah mentimun ini mampu menghilangkan bau jengkol di mulut secara efektif. Anda dapat gunakan mentimun ini untuk menghilangkan bau jengkol di mulut. Caranya setelah anda memakan jengkol, makanlah mentimun serta minum air putih yang banyak. Supaya mulut dan air kencing tidak berbau. Liat ini juga: Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Tanpa Efek Samping Dengan Cepat.
  3. Minum kopi
    Sebagian orang meminum kopi, karena mereka memang pecinta kopi, atau biasanya mereka rame – rame meminum kopi di saat nonton bareng, ngobrol atau ketika ronda malam supaya mereka tidak cepat mengantuk. Namun, ternyata kopi ini juga memiliki manfaat dapat menghilangkan bau mulut serta air kencing yang kurang sedap akibat dari memakan jengkol. Untuk menggunakan kopi untuk menghilangkan bau jengkol, anda dapat meminum kopi setelah 30 menit, anda memakan jengkol.
  4. Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut dan air kencing, Minum kecap
    Biasanya kecap digunakan untuk sebagai bahan tambahan dalam suatu masakan atau juga penambah selera pada makanan seperti pada nasi goreng, mi ayam atau bakso atau juga telur dadar. Namun selain sebagai penambah pada makanan, kecap ini juga efektif untuk menghilangkan bau mulut dan air kencing setelah memakan jengkol. Cara menggunakan kecap untuk menghilangkan bau jengkol ialah, setelah anda memakan jengkol, anda dapat meminum 1 sendok makan kecap manis. Sehingga dengan cara ini mulut anda akan bebas dari bau jengkol menskipun anda habis memakan jengkol.
  5. Mengunyah permen mint
    Obat Cara Menghilangkan Bau Jengkol di Mulut dengan permen mint. Permen dengan rasa mint akan sangat membantu menghilangkan bau jengkol dari mulut anda dengan sangat cepat dan efektif. Untuk itu sediakanlah selalu permen mint serta bawalah selalu perment mint ketika anda pergi kemana pun, sehingga ketika anda memakan jengkol sewaktu – waktu anda dapat dengan segera menghilangkan baunya setelah menikmati jengkol dengan permen mint, permen ini akan memberikan rasa segar pada mulut anda seperti sehabis anda gosok gigi.
  6. Minum teh hijau
    Sesudah anda makan jengkol, tentu nafas menjadi kurang segar karena bau dari jengkol tersebut. Untuk itu anda segera minum teh hijau setidaknya secangkir saja, untuk menghilangkan bau mulut dari makan jengkol. Di dalam teh hijau ini terkandung polyphenol yang menjadi kandunga tertinggi, serta kandungan ini tergolong dalam antioksidan, sehingga teh hijau ini baik untuk kesehatan tubuh terutama mulut. Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut sangat mudah anda tinggal minum teh hijau tanpa di tambah dengan gula, supaya bau nafas dapat kembali segar karena antioksidannya.
  7. Memakan buah apel
    Cara cepat Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut, yaitu dengan memakan buah apel setelah anda memakan jengkol. Buah yang dapat di gunakan untuk menghilangkan bau jengkol di mulut tidak hanya jeruk atau mentimun saja, tetapi buah apel juga dapat di gunakan. Tidak hanya bau mulut karena jengkol saja, namum karang gigi juga akan terkikis. Buah apel memiliki banyak manfaat yang selalu menguntungkan bagi anda yang mengkonsumsinya, karena tak hanya bau mulu yang menjadi segar, tetapi buah apel juga mampu mencegah anda dari segala penyakit yang serius, bahkan dapat membuat perut terasa kenyang lebih lama pada saat diet.
Demikian beberapa Cara Menghilangkan Bau Jengkol Di Mulut dengan cepat dari sakitgi2.blogspot.com, yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bau jengkol di mulut dan air kencing setelah anda memakan jengkol. Tentunya cara – cara di atas sangat mudah di lakukan dengan efektif dan cepat. Semoga beberapa cara di atas dapat membantu anda. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post