Nama – Nama Obat Bau Badan Di Apotik Secara Cepat Yang Ampuh

Daftar Obat bau badan Badan Di Apotik – Sering di sebut bromhidrosis dalam dunia medis. Bau badan ini sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan seseorang dalam hal penampilan. Pada saat masa pubertas, bau badan akan sering muncul karena pengaruh dari hormon. Bau badan umumnya di miliki oleh setiap orang, akan tetapi jika bau badan itu terlalu menyengat maka akan mempengaruhi kepercayaan diri kita berkurang, bahkan kita akan merasa malu jika kita akan berdekatan dengan orang lain. Orang – orang di sekitar tidak akan merasa nyaman jika berdekatan dengan kita.Banyak orang salah mengartikan bau bada. Mereka beranggapan bau badan adalah keringat yang memamng sudah berbau. Padahal keringat itu sebenarnya tidak bau, keringat menjadi bau akibat ada bakteri dan kuman yang berkembang biak melalui keringat , sehingga keringat akan berubah menjadi zat asam yang mengakibatkan munculnya bau badan yang tidak sedap.

Nama – Nama Obat Bau Badan Di Apotik Secara Cepat Yang Ampuh

Dalam tubuh kita terdapat dua kelenjar keringat, yaitu kelenjar ekrin dan kelenjar apokrin. Kelenjar ekrin ini dapat kita temui pada seluruh tubuh dan berfungsi untuk mengorganisir suhu tubuh agar tidak berlebih, sedangkan kelenjar apokrin hanya dapat kita temui pada bagian – bagian tertentu seperti ketiak, dan area selangkangan. Kelenjar keringat apokrin inilah yang sering menjadi temapt kemabng tubuh bakteri penyebab bau badan. Bakteri akan menyebabkan keringat yang keluar pada area tersebut menjadi berbau tak sedap.


 Nama Obat Bau Badan Di Apotik Secara Cepat Yang Ampuh

Nama-nama obat untuk menghilangkan bau badan di apotik

Banyak sekali obat bau badan menyengat yang bisa kita gunakan salah satunya menggunakan obat yang kita beli di apotik. Bau badan sering kali akan mengganggu kepercayaan diri kita. Berikut ini adalah nama – nama obat untuk menghilangkan bau badan di apotik yang dapat mengobati secara cepat dan ampuh.
  1. Deorex Body Odorizer
    Obat bau badan yang pertama adalah deorex body odorizer. Obat ini dapat kita dapatkan di apotik dimana obat ini merupakan obat non perfume. Obat ini akan bekerja pada ketiak, kaki dimana kuman penyebab bau badan berkembang. Kuman akan di bunuh dengan obat ini sekalipun kita sedang berkeringat. Obat ini berbentuk spray dan sangat praktis jika di gunakan. Larutan diorex akan melindungi diri kita dari microbakteri sehingga jamur tidak akan tumbuh lagi. Cara pemakaiannya juga sangat mudah, Anda tinggal menyemprotkan deorex body odorizer pada ketiak atau bagian badan lainnya yang bau. Pemakaiannya selama seminggu di pakai 2 kali. Disemprotkan 2 kali. Obat ini akan melindungi kita dari bau badan selama 3 hari ke depan. Anda bisa memakainya setiap malam sebelum tidur. Tidak seperti deodoran lainnya yang harus di pakai setiap hari. 1 botol deorex ukuran 60 ml dapat Anda gunakan selama 3 bulan.
  2. Bedak Obat Bau Badan  MBK
    Obat bau badan penghilang bau badan ini menjadi andalan sampai saat ini. Obat dengan kemasan tempo dulu ini masih sering di gunakan. Bedak ini bisa di gunakan untuk laki – laki maupun perempuan. Bau kaki yang tidak sedap juga akan hilang jika menggunakan obat ini. Pada pemakaian rutin bau badan akan hilang. Obat ini mudah sekali di temukan di apotik – apotik terdekat. Produk ini berupa bedak bubuk yang sangat ampuh dalam menghilangkan bau badan. MBK sendiri adalah kepanjangan dari Menghilangkan Bau Keringat. Produk ini sangat wangi jika di gunakan pada tubuh Anda. Kemasan dari produk ini tidak berubah dari dulu, yaitu berupa bunga berwarna merah dan juga tulisan P.O POWDER M.B.K. Plastik pembungkusnya pun tidak berubah dari sejak dulu. Harga dari obat bau badan ini adalah Rp. 3000,- saja. Murah bukan untuk obat bau badan yang ampuh satu ini ? Bedak MBK ini mengandung beberapa bahan diantaranya :
    • Triclosan. Salah satu penyebab bau badan adalah asam lemak hasil dari pemecahan atau pemisahan kelenjar keringat. Dengan bahan triclosan ini maka sintetis asam lemak akan terhambat. Selain itu bakteri juga akan di lawan secara aktif oleh triclosan ini.
    • Talcum. Talcum ini akan memelihara kelembutan kulit dan juga tetap menjaga kelembapan kulit. Talcum akan berfungsi mencegah munculnya keringat berlebih. Kandungan talcum pada obat bau badan apotik ini akan menyerap cairan termasuk keringat.
    • Parfum. Di dalam bedak MBK ini terdapat parfume yang fungsinya memberikan sensasi keharuman yang menyegarkan. Jadi Anda akan merasa nyaman dalam menggunakannya. Lihat juga: Cara Mengatasi Bau Badan Dan Keringat Berlebih Secara Alami.
  3.  Obat Bau Badan Grece
    Merek Obat bau badan satu ini sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan bau badan. Grece merupakan mineral alami. Terbuat dari bahan – bahan alami yang memiliki kandungan minyak vinieill, antiseptik dan sulfur.Obat ini akan menetralisir asam lemak yang di hasilkan oleh tubuh pada tempat – tempat yang sering lembab seperti ketiak, sela – sela jari kaki dan juiga daerah selangkangan. Grece juga dapat di gunakan untuk mengatasi gatal – gatal, kutu air dan juga penyakit kulit lainnya. Obat ini bisa di gunakan pada jenis kulit apapun karena tidak akan menimbulkan alergi atau infeksi. Cara pemakaiannya juga sangat mudah yaitu setelah Anda mandi keringkan dengan handuk bagaian – bagian tubuh yang akan di beri grece. Ambil air sedikit dan basahakna pada grece, lalu usapkan pada bagian yang biasanya berkeringat. Grece akan tetap memberi ruang pada tubuh untuk tetap bernapas.
    Keuntungan yang Anda dapat dari produk ini adalah :
    • Tidak ada kandungan alkoholnya
    • Tidak terdapat pengawetnya
    • Tidak mengandung emulsifier, tidak mengandung chloro hydra alumunium
    • Bisa di gunakan untuk semua jenis kulit
    • Pori – pori kulit tetap akan terbuka meski memakai produk ini
    • Tidak akan muncul alergi dan juga tidak ada bekas atau noda pada baju
    • Hemat karena dapat di gunakan selama 4 bulan
    1. Penggunaan grece untuk bau badan
    2. Setelah mandi keringkan badan dan usapkanlah grece pada bagian – bagian tertentu seperti ketiak.
    3. Penggunaan grece untuk kulit yang gatal
    4. Sehabis mandi usapkan grece pada temapat yang gatal atau bisa juga dengan grece yang di masukkan k edalam tempat yang berisi air dan goyangkan hingga warna air berubah, lalu basuhkan air tersebut pada bagian yang gatal.
    5. Penggunaan grece untuk bau kaki yang tak sedap
    6. Sebelum Anda mengenakan kaos kaki, basahi grece terlebih dahulu dan oleskan pada kaki yang bau dan juga di sela jari – jari kaki Anda.
  4.  Obat Bau Badan Maxim
    Merk Obat bau badan ini berasal dari Amerika yang berupa Maxim Deodorant Antiperspirant roll on dan juga maxim plus. Maxim yang biasa di gunakan untuk penderita keringat berlebih adalah maxim roll on, untuk keringat berlebih pada wajah dan juga kaki biasanya menggunakan maxim plus dan untuk kulit yang sensitif menggunakan maxim sensitive.
Inilah artikel mengenai nama – nama obat bau badan di apotik secara cepat yang ampuh yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa menjadi informasi bagi Anda , agar bau badan Anda cepat hilang. Sekian dan terima kasih dari kami sakitgi2.blogspot.com.
Previous Post
Next Post