Ramuan Dan Bahan Pemutih Gigi Alami Dan Cepat Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Alat Pemutih gigi alami- saat ini banyak sekali selebriti yang menggunakan media untuk memutihkan dari fasilitas dokter gigi. Memang memiliki gigi yang putih akan membuat orang terlihat sangat lebih percaya diri dan tampil lebih cantik. Namun jika membuat gigi tampak lebih putih di dokter dana yang dibutuhkan tidak sedikit. Anda tidak perlu datang ke dokter hanya untuk membuat gigi anda terlihat lebih putih sebab anda dapat menggunakan beberapa bahan alami yang bisa anda buat di rumah untuk membuat gigi menjadi lebih putih dan cantik.

Ramuan Dan Bahan Pemutih Gigi Alami Dan Cepat Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Bahan – bahan alami akan jauh lebih aman untuk digunakan.

Ramuan Dan Bahan Pemutih Gigi Alami Dan Cepat Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

Bahan – Bahan Alami Yang Manjur Digunakan Untuk Memutihkan Gigi Dengan Aman

Berikut ini yang bisa anda gunakan langsung dan aman.
  1. Menggunakan baking soda
    Bagi para ibu – ibu yang suka sekali membuat kue pasti tahu apa itu baking soda. Baking soda sendiri sering digunakan sebagai bahan untuk membuat kue namun tidak banyak yang tahu bahwa baking soda memilki kandungan yang dapat digunakan untuk menjadi bahan pemutih gigi alami dan tidak memberikan efek samping yang buruk. Baking soda memiliki sifat sebagai abrasi yang sangat tinggi dan dapat membantu untuk mengangkat kotoran kecil yang menempel pada gigi.
    Cara menggunakan baking soda juga lumayan sederhana, anda dapat menggunakan baking soda dan air hangat untuk dijadikan sebuah pasta. Setelah itu anda dapat mengoleskannya secara merata pada seluruh bagian gigi dan diamkan selama 15 menit untuk bekerja. Setelah itu anda dapat menggosok gigi dengan menggunakan sikat gigi dan pasta gigi seperti biasanya dan kumur dengan menggunakan air hangat. Menggunakan baking soda sebagai pemutih gigi alami secara cepat sebaiknya jangat terlalu sering dan terlalu banyak sebab dapat menimbulkan kerusakan.
  2. Menggunakan buah pinang
    Taukah anda buah pinang? Buah pinang memiliki manfaat yang tinggi untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Biji dari buah pinang inid apat digunakan untuk memutihkan gigi yang menguning akibat makanan dan minuman yang tidak sehat. Tidak hanya digunakan untuk tips pemutih gigi alami paling ampuh tetpai biji buah pinang ini juga dapat digunakan sebagai cara untuk merawat gigi agar lebih kuat lagi.
    Cara yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi dengan buah pinang sangat mudah pertama anda harus menyiapkan buah pinang dan membakarnya hingga hangus. Setelah itu anda dapat menghaluskan biji buah pinang sampai lembut dan mencampurkannya dengan air hangat untuk menjadi pasta. Setelah menjadi pasta baru anda gunakan untuk menggosok gigi anda dengan menggunakan kain katun yang bersih. Jika sudah selesai anda dapat berkumur dengan menggunakan air hangat, cara ini dapat dilakukan setiap hari dan tidak ada efek samping yang membahayakan.
  3. Mencoba untuk berhent merokok
    Nah khusus bagi anda yang perokok berat, taukah anda bahwa rokok akan membuat gigi anda semakin terlihat kuning secara perlahan dan alami. Selain tidak sehat untuk paru – paru, rokok juga tidak baik untuk kesehatan mulut. Rokok memiliki kandungan tar dan campuran tembakau yang dapat menyebabkan gigi menjadi lebih kuning. Jika anda memang ingin ramuan pemutih gigi alami dengan cepat maka coba saja untuk berhenti merokok, selain itu rasanya juga akan percuma jika anda menggunakan segala bahan untuk memutihkan gigi namun anda tidak berhenti merokok maka gigi anda sangat susah untuk dibuat menjadi putih. Untuk itu anda harus mencoba untuk berhenti merokok.
  4. Menggunakan susu
    Susu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, selain itu susu juga sering digunakan untuk membuat wajah tampak lebih putih dan lebih sehat. Tidak hanya dapat digunakan untuk membuat wajah menjadi putih tetapi susu juga dapat digunakan untuk membantu menjadi obat pemutih gigi alami yang tidak memberikan efek samping berbahaya. Anda dapat menggunakan segala bentuk produk susu seperti ice cream, susu, yogurt, dan juga keju. Kandungan kalsium yang cukup digunakan dapat membuat kesehatan gigi menjadi lebih baik dan membuat gigi semakin kuat. Anda dapat mengkonsumsi secara langsung dan melakukannya sesering mungkin.
  5. Menggunakan minyak mustard dan garam
    Apakah anda tahu minyak mustard? Minyak mustard dapat digunakan sebagai bahan pemutih gigi alami yang ampuh, namun anda harus menggunakan garam sebagai bahan tambahan. Seperti yang sudah ditulis di atas bahwa garam memang dapat membuat gigi tampak lebih putih dan minya mustard juga dapat digunakan untuk mengangkat plak dan warna makanan yang menempel pada gigi anda. Caranya juga sangat mudah anda hanya perlu menyiapkan kedua bahan dan campurkan dengan takaran secukupnya. Kemudian ambil kapas dan gosokkan kedua bahan tesebut dengan menggunakan kapas pada gigi anda. Jangan menggunakannya terlalu sering sebab dapat merusak gigi.
  6. Menggunakan obat kumur
    Menggunakan obat kumur juga bisa menjadi cara yang alami untuk membuat gigi anda tampak lebih putih. Membantu memutihkan gigi denga obat kumur akan lebih cepat sebab plak pada gigi mudah diangkat. Anda dapat menggunakan obat kumur dengan komposisi bahan yang aman dan juga menggunakannya sesuai agar tidak ada efek samping berbahaya yang menimpa. Lebih baik menggunakan obat kumur daripada pergi ke dokter untuk memutihkan gigi dengan dana yang tinggi. Tidak hanya dapat memutihkan gigi tetapi obat kumur juga dapat digunakan untuk membuat nafas lebih segar. Memilih obat kumur untuk membuat pemutih gigi alami tanpa efek samping anda bisa memilih yang tidak memiliki warna, sebab obat kumur yang ada warnanya akan membuat gigi anda tampak hitam lama – kelamaan. Liat juga: Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis, Lemon, Garam, Baking Soda Dan Lainnya.
  7. Menggunakan minyak kelapa
    Siapa yang tidak tahu manfaat dari minyak kelapa? Rasanya sudah banyak yang tahu manfaat dari minyak kelapa. Minyak kelapa memgan memiliki manfaat yang sangat tinggi untuk tubuh, tidak hanya dapat digunakan untuk membuat kulit tubuh menjadi halus dan membuat rambut menjadi sehat tetapi minyak kelapa juga dapat digunakan jadi salah satu bahan pemutih gigi alami yang mudah ditemui. Jika anda ingin menggunakan minyak kelapa sebagai bahan untuk memutihkan gigi sebaiknya buat minyak kelapa sendiri tanpa harus beli.
    Cara untuk membuat minyak kelapa sebagai bahan untuk memutihkan gigi sangat mudah, anda harus menyiapkan bahannya terlebih dahulu seperti minyak kelapa 3 sendok makan, kemudian minyak esentian peppermint sebanyak 25 tetes, dan juga baking soda sebanyak 3 sendok makan. Cara yang digunakan selanjutnya cukup dengan mencampur semua bahan pada sebuah mangkuk dan aduk hingga menjadi pasta. Setelah itu anda dapat menggunakannya untuk pasta gigi dan membersihkan gigi anda dengan cara menggosoknya. Lakukan cara ini sekitar 2 – 3 menit agar bekerja, setelah itu anda dapat membilasnya menggunakan air hangat. Setelah melakukan cara ini anda dapat menggosok gigi anda seperti biasanya dengan menggunakan pasta gigi yang biasa anda gunakan agar membantu nafas anda untuk lebih segar.
Itulah beberapa bahan - bahan yang dapat digunakan untuk menjadi pemutih gigi alami dari sakitgi2.blogspot.com. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post