Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Mudah Paling Efektif

Cara memutihkan gigi dengan cepat- siapa yang tidak ingin memiliki gigi yang putih dan bersih. Seseorang yang memiliki gigi putih dan bersih akan menjadi lebih percaya diri. Saat ini membuat gigi menjadi lebih putih memang bukan hal yang mustahil, teknologi sudah canggih dengan menggunakan alat dokter gigi maka gigi anda bisa menjadi lebih putih lagi. Namun menggunakan bantuan dari teknologi kedokteran memerlukan dana yang tidak sedikit, anda bisa menggunakan cara yang lain untuk membuat gigi anda lebih putih. Menggunakan bahan yang alami yang tertentu bisa membuat gigi anda lebih putih lagi.

Tips Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Mudah Paling Efektif

Beberapa bahan alami pilihan ini memiliki cara penggunaan dan juga dosis untuk penggunaan. Untuk itu anda butuh mencari informasi yang lebih banyak lagi mengenai cara memutihkan gigi dengan cepat dan gampang.


Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Dan Mudah Paling Efektif

Bahan Alami Yang Membuat Gigi Putih Dengan Cepat Dan Tahan Lama

Inilah tips membuat gigi putih cepat tradisional patut anda coba jika bahan-bahannya ada di rumah anda, dan jika tidak ada bahan-bahan yang jadi resepnya pun sangat terjangkau sekali.
  1. Menggunakan apel
    Siapa yang tidak tahu buah apel? Buah yang mengandung vitamin A yang sangat banyak ini dapat digunakan sebagai cara untuk memutihkan gigi. Buah apel sangat mudah ditemui, anda bisa mencarinya di supermarket atau juga di pasar. Jenis dari buah apel ini sangat banyak, namun anda bisa menggunakan apel apa saja. Selain kandungan vitamin A yang banyak, buah apel juga memiliki kandungan serat yang tinggi.
  2. Untuk menggunakan bauh apel sebagai cara memutihkan gigi dengan cepat dan alami dapat anda lakukan dengan sering memakan buah apel secara langsung. Sering – sering memakan buah apel sebelum menggosok gigi, kemudian bantu dengan menggosok gigi setelahnya. Lakukan cara ini setiap hari agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  3. Menggunakan cengkeh
    Cengkeh adalah salah satu bahan untuk membuat rokok dan memiliki khasiat untuk memutihkan gigi. Namun cengkeh tidak bisa digunakan jika ada tambahan temabakau, tambahan tembakau yang ada pada rokok dapat membuat gigi menjadi lebih kuning. Anda bisa menggunakan cengkeh saja sebagai cara memutihkan gigi dengan cepat dan berkesan.
    Cara untuk menggunakan cengkeh sebenarnya cukup mudah, anda dapat mengambil cengkeh secukupnya. Kemudian pilih cengkeh yang masih benar – benar bagus dan gosokkan pada gigi secara merata. Diamkan selama 3 menit kemudian anda bisa membersihkan gigi anda menggunakan air hangat. Jangan sampai menelan cengkeh yang digunakan untuk membersihkan gigi anda. Cara ini bisa anda lakukan 2 kali dalam satu minggu. Jika sudah dibersihkan dengan menggunakan cengkeh anda bisa membersihkan gigi anda dengan menggosoknya menggunakan pasta gigi seperti biasanya anda membersihkan gigi anda. Gigi anda akan berubah menjadi lebih putih dengan cepat dan permanen, bau dari nafas anda juga akan menjadi lebih segar.
  4. Menggunakan coklat hitam
    Seperti yang kita tahu bahwa terlalu banyak mengkonsumsi coklat akan membuat gigi kita menjadi berlubang dan juga rusak. Tidak hanya coklat juga dapat memberikan warna yang buruk pada gigi kita. Tapi ada coklat yang bisa membantu untuk memutihkan gigi anda, coklat hitam. Menggunakan coklat hitam untuk memutihkan gigi memang terdengar aneh. Coklat hitam yang asli memiliki kandungan zat yang bisa memperkuat permukaan gigi dan bisa membuat gigi menjadi lebih putih lagi. Namun tetap saja anda harus memberikan batasan untuk menggunakan coklat hitam.
    Cara yang digunakan untuk memutihkan gigi dengan menggunakan coklat hitam bisa dengan memakannya seperti biasa, hanya saja jangan terlalu banyak mengkonsumsi coklat hitam yang asli sebab dapat menyebabkan kegemukan. Cara memutihkan gigi dengan cepat bersih dan berseri menggunakan coklat hitam ini bisa anda lakukan dua kali dalam satu minggu. Setelah memakan coklat jangan lupa untuk menggosok gigi dengan menggunakan pasta gigi seperti biasanya agar mendapatkan bau mulut yang segar dan gigi lebih putih.
  5. Menggunakan jahe
    Jahe adalah salah satu bahan yang biasa ditemui dibagian dapur dan sering sekali digunakan sebagai bahan untuk membuat minuman yang sehat. Manfaat dari jahe sangat banyak, anda bisa menggunakannya untuk menghangatkan tubuh dan sebagai cara memutihkan gigi dengan cepat dan parmanen. Jahe memiliki kandungan yang bisa menghilangkan warna kuning pada gigi.
  6. Cara untuk menggunakannya juga sederhana, hanya perlu menyiapkan jahe segar dan jemur hingga menjadi kering. Setelah itu tumbuhk menjadi bubuk, tambahkan sedikit air hangat untuk dijadikan pasta. Setelah itu anda bisa menggunakan jahe untuk menggosok gigi anda dengan rata. Kemudian anda bisa membersihkannya dengan menggunakan air hangat. Setelah itu anda bisa menyikat gigi anda dengan pasta gigi seperti biasa anda lakukan. Hal ini cukup dilakukan satu hari sekali saja, namun jangan menggunakan jahe terlalu banyak untuk memutihkan gigi anda. Sebab jahe dapat menyebabkan lidah anda terasa terbakar karena efek panasnya.
  7. Menggunakan produk susu
    Susu sudah terkenal memberikan kekuatan untuk tulang dengan kandungan kalsiumnya, tidak hanya digunakan untuk menguatkan tulang tetapi juga bisa melancarkan pencernaan, dan masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan dari susu putih. Salah satunya, susu juga dapat digunakan sebagai cara memutihkan gigi dengan cepat dan mudah. Tidak hanya susu putih, anda juga bisa menggunakan produk olahan susu seperti keju, yogurt, dan lain sebagainya. Selain mengandung kalsium yang tinggi produk susu juga dapat digunakan untuk membunuh kuman dan membersihkan sisa – sisa makanan yang sering menepel pada gigi. Menggunakan susu untuk memutihkan gigi akan mendapatkan keuntungan yang cukup banyak.
    Cara menggunakannya anda bisa menggunakan produk olahan susu ini untuk dikonsumsi. Jangan menambakan gula jika anda menggunakan susu dan pilih yougrut yang asli dan tawar jika anda menggunakan susu. Konsumsi susu dan yogurt sebelum anda menggosok gigi, kemudian baru gosok gigi anda. Cara ini selain bisa digunakan untuk memutihkan gigi juga bisa digunakan untuk menyehatkan tubuh.lihat juga: Ramuan Dan Bahan Pemutih Gigi Alami Dan Cepat Paling Ampuh Tanpa Efek Samping.
  8. Menggunakan permen karet tanpa gula
    Permen karet salah satu jenis permen yang dihindari karena bisa merusak gigi, namun jika anda menggunakan permen karet tanpa gula akan menjadi sebaliknya. Permen karet tanpa gula bisa membantu untuk memutihkan gigi. Permen karet yang lengket bisa digunakan untuk membunuh bakteri yang ada pada mulut. Untuk memilih permen karet yang tidak memiliki kandungan gula anda harus jeli, jangan sampai salah beli dan menggunakan sehingga akan menjadi kerusakan pada. Biasanya permen karet tanpa gula ini memiliki rasa menthol yang tinggi sehingga dapat digunakan juta untuk menghilangkan bau mulut. Anda bisa menggunakan permen karet tanpa gula ketika sedang tidak di rumah atau berpergian, agar lebih percaya diri dengan gigi putih karena permen karet tanpa gula. Permen karet tanpa gula bisa menjadi cara memutihkan gigi dengan cepat putih namun biasanya tidak bisa bertahan lama, anda tetap harus menggosok gigi anda menggunakan pasta gigi seperti biasanya.
Itulah, beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk cara memutihkan gigi dengan cepat dari kami sakitgi2.blogspot.com. Semoga bermanfaat.

Previous Post
Next Post