Cara Membuat Gigi Putih Bersih Kembali Secara Alami dalam Waktu 1 Minggu


Cara Membuat Gigi Putih dengan cepat- memiliki gigi putih menjadi keinginan semua orang. Ketika memilki gigi putih rasanya untuk tersenyum dan berkomunikasi langsung dengan orang lain menjadi hal yang paling menyenangkan. Namun saat ini untuk membaut gigi menjadi putih dengan cepat akan membutuhkan dana yang lumayan besar. Jika anda mau bersabar untuk memutihkan gigi maka anda bisa mencoba untuk meggunakan bahan – bahan yang alami. Ada banyak bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Kelebihan menggunakan bahan alami selain mudah anda juga tidak perlu membuang banyak uang.
Membuat gigi menjadi lebih putih dengan menggunakan Cara Membuat Gigi Putih bersih menggunakan bahan yang alami juga perlu memperhatikan bahan apa saja yang bisa memutihkan gigi anda dan berapa lama dosis untuk digunakan.

Bahan Alami Yang Bisa Memutihkan Gigi Dengan Cepat


Cara Membuat Gigi Putih Bersih Kembali Secara Alami dalam Waktu 1 Minggu
ya, inilah beberapa trik membuat gigi tetah putih berseri:

  1. Menggunakan siwak
    Siwak adalah bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Sebenarnya siwak ini merupakan bagian dahan atau akar dari pohon siwak. Membersihkan dengan menggunakan siwiak sudah dikenal dari jaman mesir kuno. Dari pohon siwak anda bisa memilih bagian dahan atau akarnya yang bisa digunakan untuk membersihkan gigi. Untuk memilihnya juga tidak bisa sembarangan, anda butuh siwak yang lembut. Siwak memang menjadi andalan sebagai Cara Membuat Gigi Putih secara cepat.
    Selain menggosokkan siwak pada gigi, anda juga bisa menggunakan siwak dengan cara yang lain. Pertama anda pilih siwak dengan bagian batang atau akar yagn lembut. Setelah itu adna bisa melembutkan siwak sampai menjadi bubuk. Kemudian campurkan bubuk siwak dengan air hangat yang tidak terlalu banyak dan olsekan pada gigi. Bersihkan gigi anda menggunakan siwak hingga lima menit dan bilas dengan menggunakan air hangat. Anda bisa menyikat gigi anda dengan menggunakan pasta gigi seperti biasanya. Lakukan Cara Membuat Gigi Putih dengan cepat ini bisa anda lakukan dua kali dalam satu minggu untuk hasil yang maksimal.
  2. Menggunakan hydrogen peroksida
    Setelah menggunakan siwak, anda bisa menggunakan hydrogen peroksida untuk memutihkan gigi anda. Sebenarnya hydrogen peroksida adalah bahan kimia namun aman untuk digunakan membersihkan gigi anda dari warna kuning dan juga plak gigi. Anda bisa menemukan hydrogen peroksida ini di apotik terdekat. Senyawa dari hydrogen peroksida ini bisa digunakan untuk memudarkan noda pada gigi anda dengan cepat.
    Cara Membuat Gigi Putih denga cepat menggunakan hydrogen peroksida sebenarnya lebih mudah. Anda bisa menyiapkan hydrogen peroksida terlebih dahulu, kemudian larutkan pada segelas air bersih. setelah itu anda bisa menggunakan larutan tersebut untuk berkumur. Jika anda tidak nyaman menggunakannya untuk berkumur anda bisa menggunakan hydrogen peroksida sebagai pasta untuk menggosok gigi anda. Caranya dengan mencampurkannya dengan baking soda secukupnya.
    Menggunakan hydrogen peroksida sebagai Cara Membuat Gigi Putih mengkilat sebaiknya dihati – hati. Sebab penggunaan yang berlebihan akan membuat gigi menjadi rusak. Gunakan cara ini seminggu sekali dengan ukuran secukupnya saja agar tidak ada kerusakan pada gigi.
  3. Menggunakan garam dan lemon
    Garam sudah terkenal bisa digunakan untuk membuat gigi menjadi lebih putih, ada beberapa produk pasta gigi yang menggunakan garam sebagai bahan untuk memutihkan gigi. Menggunakan garam dengan campuran lemon untuk Cara Membuat Gigi Putih dengan cepat akan membuat gigi anda jauh lebih putih. Kandungan asam pada lemon dapat membuat noda pada gigi menjadi lebih putih lagi.
    Cara yang digunakan cukup sederhana, pertama anda harus menyiapkan garam dan lemon secukupnya. Kemudian anda bisa mencampurkan satu sendok teh garam dengan beberapa tetes lemon yang sudah diperas. Aduk hingga rata dan gosokkan pada gigi secara merata dan diamkan selama 3 menit. Setelah itu anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Jika sudah berkumur dengan air hangat anda bisa membuat mulut anda menjadi segar dengan menggosok gigi dengan menggunakan pasta gigi seperti biasanya. Cara Membuat Gigi Putih dengan cepat ini cukup dilakukan dua kali dalam satu minggu, jangan berlebihan dalam penggunaan garam sebab dapat merusak gigi.
  4. Menggunakan baking soda dan lemon
    Jika garam bisa berduet dengan lemon untuk membantu menghilangan noda pada gigi, maka anda bisa memadukan lemon dengan menggunakan baking soda. Baking soda menjadi bahan yang serig digunakan untuk membaut kue. Kombianasi yang bagus untuk Cara Membuat Gigi Putih secara alami menggunakan lemon dan baking soda.
    Cara untuk menggunakan kombinasi dari lemon dan baking soda sangat sederhana, anda hanya perlu untuk menuangkan beberapa sendok teh dari baking soda secukupnya. Kemudian campurkan dengan beberapa tetes air lemon yang sudah diperas. Aduk hingga menjai pasta, setelah itu anda dapat menggunakannya pada sikta gigi dan gosok pada gigi secara merata selama 2 – 3 menit. Dan anda bisa berkumur dengan menggunakan air hangat. Setelah itu anda bisa menggosok gigi anda menggunakan pasta gigi seperti biasanya agar memberikan bau nafas yang segar. Cara Membuat Gigi Putih indah menggunakan kombinasi dari lemon dan baking soda ini bisa anda lakukan seminggu dua kali saja, jangan terlalu sering sebab akan membuat gigi menjadi rusak.
  5. Mengguankan daun mimba
    Mungkin tidak banyak yang tahu pohon mimba, sebenarnya di Indonesia banyak sekali pohon mimba dan sering dijumpai namun tidak banyak yang tahu namanya. Mimba adalah tanaman yang bisa digunakan untuk membantu memutihkan gigi. Menggunakan sebagai Cara Membuat Gigi Putih tanpa karang
    Cara yang bisa digunakan adalah ambil dari minyak daun mimba kemudian campurkan dengan pasta gigi anda dan gosokkan secara merata pada gigi anda. Kemudian kumur dengan menggunakan air hangat. Anda bisa melakukan cara ini dua kali dalam sahari untuk mendapatkan gigi putih bersih.Ini juga penting dibaca: Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Baking Soda dan Garam Dapur.
  6. Menggunakan buah pisang
    Buah pisang menjadi buah yang banyak memberikan manfaat untuk membuat tubuh menjadi sehat. Kebiasan membuang kulit pisang setelah makan pisang mulai dari sekarang sebaiknya anda hindari. Tidak hanya buah pisang, tetapi kulit dari buah pisang juga bisa bermanfaat sebab bisa digunakan untuk jadi Cara Membuat Gigi Putih bersih. Kandungan yang dimiliki buah pisang juga ada pada kulitnya, itulah mengapa kulit pisang dapat menghilangkan noda pada gigi.
    Cara untuk menggunakannya juga tidak terlalu sulit, anda hanya butuhk untuk menyiapkan kulit buah pisang yang masih segar, ambil bagian dalamnya dan gosokkan pada gigi selama 2 – 3 menit. Setelah itu anda bisa mendiamkannya selama 3 menit dan bilas menggunakan air hangat. Kemudian untuk menyegarkan mulut anda, anda bisa menggunakan pasta gigi anda untuk menyikat gigi anda seperti biasanya. Cara Membuat Gigi Putih dan bersih menggunakan kulit pisang ini bisa anda lakukan dua kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Itulah beberapa Cara Membuat Gigi Putih mengkilau dan bisa dilakukan di rumah. Semoga bermanfaat, sekian dari sakitgi2.blogspot.com.

Previous Post
Next Post