Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Lemon Dan Campuran Lainnya

Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda – Merawat gigi supaya putih dan bersih tidak hanya dapat di kerjakan dengan menggosok gigi saja meski dengan pasta gigi bermerk, tetapi juga perlu menjauhi berbagai aktifitas buruk yang mengakibatkan gigi bernoda. Memiliki gigi putih memang dambaan setiap orang, banyak orang yang tidak menginginkan untuk memiliki gigi bernoda atau gigi kuning, karena beberapa alasan kesehatan atau karena keturunan gigi yang buruk sehingga terdapat beberapa orang yang memiliki gigi putih.
Senyum yang cerah dapat membuat penampilan menjadi akan lebih menarik serta dapat meningkatkan rasa percaya diri anda. Sebuah studi menyatakan bahwa 71% wanita mengatakan bahwa mereka menilai seorang laki – laki berdasar pada giginya, dengan memiliki gigi yang putih dan bersih dapat membuat senyum semakin cemerlang serta dapat menarik saat di hadapan seorang wanita. Jika anda memiliki masalah pada gigi terutama warna kuning anda perlu mencari cara untuk memutihkan gigi tanpa melakukan perawatan yang akan menguras isi dompet, tentunya cara tersebut dengan Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda, yang tentunya tips ini sangat mudah anda lakukan.

 Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Lemon Dan Campuran Lainnya

Baking soda selain sebagai pengembang kue. Baking soda ternyata juga sangat bermanfaat bagi kesehatan. Diantaranya untuk memutihkan gigi, meredakan asam lambung, meredakan kaki yang kelelahan, sebagai serbuk pembersih panci, enamel, porselen serta mengatasi gigitan serangga. Baking soda terbukti ampuh untuk mengatasi masalah gigi salah satunya gigi yang kurang putih atau bernoda. Baking soda dapat di tambahkan dengan bahan – bahan lain supaya semakin efektif dalam memutihkan gigi.

Tips cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Lemon Dan Campuran Lainnya

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dan Lemon

Di bawah ini beberapa tips memutihkan gigi dengan baking soda dan lemon dan campuran lainnya, diantaranya:
  1. Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda
    Cara menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi dengan campuran garam yaitu: cara ini sangat sederhana untuk memutihkan gigi dengan siapkan 2 sendok teh baking soda dan 1 sendok teh garam lalu campurkan kedua bahan tersebut. Setelah itu gunakan sebagai bubuk pembersih gigi untuk menghilangkan noda pada gigi, kemudian bersihkan gigi dengan berkumur menggunakan air bersih.
    Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dengan campuran gliserin dan ekstrak peppermint. Cara menggunakannya yaitu: siapkan bahan – bahan baking soda, gliserin dan ekstrak peppermint. Lalu anda ambil 5 -6 sendok teh baking soda dan 3- 4 sendok teh gliserin, campur kedua bahan tersebut sampai berbentu seperti pasta. Setelah itu, anda tambahkan ½ sendok teh garam serta beberapa tetes minyak atau ekstrak peppermint, kedalam pasta tersebut setelah itu campur hingga merata. Setelah tercampur merata, anda gunakan campuran ini sebagai pasta gigi yang disa di gunakan untuk memutihkan gigi. Ketika anda menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi, pastika anda menggunakan dengan hati – hati. Hidari menyikat gigi dengan keras karena akan merusak enamel gigi.
  2. Buah lemon
    Buah lemon meiliki kandungan asam sitrat yang terkandunga di dalamnya sehingga dapat di amnfaatkan untuk memutihkan gigi. Selain dengan Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda, tips lain yang dapat di gunakan yaitu dengan buah lemon. Cara menggunakannya sangatlah mudah yaitu: anda siapkan 1 buah lemon, setelah itu anda potong – potong beberapa bagian, lalu gunakan potongan tersebut untuk menggosok gigi anda. Setelah itu anda berkumur dengan air untuk menghilangkan sisa lemon yang masih menempel di gigi. Anda dapat lakukan cara ini secara teratur supaya mendapat hasil yang optimal dan gigi anda perlahan – lahan akan terlihat puth, bersih serta sehat.

Cara Alami Lainnya Untuk Memutihkan Gigi

Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda, dan lemon sudah anda simak. Setelah itu tips lain untuk memutihkan gigi dengan beberapa bahan alami seperti, di antaranya:

  1. Selain Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda, anda juga dapat gunakan tips lain dengan buah strawberry
    Buah strawberry memiliki banyak kandungan Vitamin C yang bisa di gunakan untuk menjadikan gigi lebih putih, bersih dan cerah. Cara menggunakannya yaitu: siapkan beberapa buah strawberry, setelah itu anda masukan di dalam blender untuk di blenser sampai berbentuk mirip pasta, kemudian anda gosokan gigi anda dengan pasta strawberry ini. Cara ini dapat anda lakukan secara rutin sehari sekali, sebaiknya di gunakan pada malam hari sebelum anda tidur.
  2. Kulit jeruk
    Kulit jeruk dapat memutihkan gigi. Cara menggunakannya yaitu: anda ambil beberapa kulit buah jeruk, kemudian anda gosokan gigi anda menggunakan kulit jeruk. Lakukan cara ini sebelum tidur malam. Kandungan vitamin c yang terdapat di dalam kulit jeruk dapat membersihkan kuman, bakteri serta sisa – sisa makanan yang menempel di sela gigi. Anda dapat melakukan tips ini selama 1 minggu secara rutin atau lebih supaya hasil perubahannya dapat terlihat maksimal.
  3. Hidrogen peroksida
    Hidrogen peroksida dapat juga di gunakan untuk memutihkan gigi selain dengan Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda. Anda dapat gunakan hidrogen peroksida untuk berkumur – kumur, jangan menelannya. Selain itu anda juga dapat gunakan hidrogen peroksida dengan campuran baking soda di buat pasta, lalu anda dapat gosokan gigi anda dengan pasta campuran kedua bahan tersebut. Berhati – hatilah ketika berkumur – kumur dengan hidrogen peroksida.
  4. Kulit buah pisang
    Buah pisang kaya akan kandungan vitamin dan serat sehingga juga ampuh untuk memutihkan gigi selain dengan Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda. Sehingga kulit buah pisang ini dapat di manfaatkan untuk memutihkan gigi. Cara menggunakannya yaitu gogokan gigi anda mengunakan kulit buah pisang, lakukan cara ini selama 2 sampai 3 menit, gosokan secara merata ke seluruh bagian gigi. Anda dapat melakukan cara ini 2 x sehari. Setelah anda menggosokan gigi dengan kulit buah pisang, sebaiknya anda mrnggosok gigi kembali dengan pasta gigi yang biasa anda gunakan. Perlu juga dibaca ini: Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda, Garam, Lemon Dan Cuka.
  5. Wortel
    Mengkonsumsi wortel dapat memutihkan gigi dengan mengkonsumsinya setiap hari. Cukup anda dengan mengkonsusmi satu buah wortel setiap harinya. Selain itu anda juga dapat melakukan cara lain dengan menggunakan wortel yaitu dengan mengkupas kulit wortel, setelah itu celupkan dalam jus lemon lalu gosokan seluruh ke gigi anda dengan campuran tersebut. Lakukan cara ini 1 x sehari secara teratur untuk memperoleh hasil yang optimal.
  6. Jahe
    Jahe bermanfaat untuk menghilangkan gigi kuning serta membuat gigi menjadi tampak lebih putih. Cara menggunakan jahe untuk memutihkan gigi yaitu: siapkan jahe secukupnya dan anda cuci sampai bersih, lalu anda tumbuk sampai halus, setelah itu anda gosokan pada gigi anda. Setelah itu kumur dengan air bersih. Perlu anda ketahui, menggunakan jahe jangan terlalu banyak, karena bisa membakar lidah.

Itulah Tips Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda dan lemon dan campuran lainnya dengan bahan – bahan alami. Tentunya tips di atas sangat mudah anda lakukan serta bahan yang di gunakan juga mudah di dapat. Lakukan tips di atas secara rutin untuk memperoleh gigi putih secara optimal. Sekian dari kami sakitgi2.blogspot.com, Selamat mencoba.
Previous Post
Next Post