Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Baking Soda dan Garam Dapur

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis dan garam dapur – Memiliki gigi yang sehat, cantik dan bersih putih berseri merupakan salah satu penunjang pada penampilan. Dengan keadaan gigi yang seperti itu tentu akan membuat semua orang lebih merasa percaya diri dalam bergaul, senyum yang manis serta gigi yang bersih, dan putih akan menambah penampilan semakin sempurna. Dengan keadaan gigi yang kurang baik seperti gigi kuning, berkarang dan tidak sehat tentu akan mempengaruhi penampilan dan juga akan membuat seseorang merasa kurang percaya diri.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Baking Soda dan Garam Dapur

Gigi yang kurang sehat serta berwarna kuning di rasa sebagai suatu masalah, sehingga banyak orang – orang yang mencari cara untuk membuat gigi putih dan bersih. Hingga mereka berlomba – lomba untuk mencari berbagai cara bahkan mereka sampai mengeluarkan biaya banyak untuk mendapatkan gigi yang di dambakan. Sebenarnya memutuhkan gigi tidak harus di tempuh dengan melakukan perawatan dan menggunakan obat yang tentunya cara tersebut akan sangat menguras isi dompet. Mengapa demikian? Karena pada kenyataanya ada beberapa cara sederhana, alami, murah serta efektif yang bisa di lakukan. Cara sederhana tersebut dapat anda lakukan dengan Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis Dan Baking Soda dan Garam Dapur

Dengan memanfaatkan bahan – bahan alami yang ada di alami ini dan bahan yang berada di sekitar kita, selain cara ini tidak memerlukan biaya banyak. Memutihkan gigi dengan cara ini sangatlah aman serta cara alami ini tentu tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari. Seperti yang sudah di ulas di atas, salah satu bahan alami untuk memutihkan gigi dengan Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis. Campuran Jeruk nipis dan garam akan sangat bermanfaat untuk memutihkan gigi. Jeruk nipis merupakan buah yang kecil yang mempunyai ciri yang khas dari wangi dan rasanya yang masam kaya akan kandungan Vitamin C yang tinggi dan baik untuk kesehatan gusi dan gigi.
Cara membuat gigi putih tidak hanya di perlukan treatment atau perawatan langsung pada giginya, namun juga pada bagian – bagian gigi yang menjadi penyebab warna gigi tidak cerah. Bagian gigi seperti pada sela – sela gigi serta asupan pun juga perlu di perhatikan. Salah satu kebiasaan yang wajib untuk di hindari supaya mendapatkan gigi yang putih dan sehat ialah dengan tidak merokok dan minum kopi atau mengurangi aktifitas merokok dan minum kopi, karena keduanya memiliki kandungan yang bisa meninggalkan noda pada gigi, salah satu cara alami yang dapat di jadikan treatment memutihkan gigi dengan Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis sangatlah ampuh apalagi jika di campur dengan garam karena selain dapat memutihkan gigi, ternyata jeruk nipis ini mempunyai sifat pembersih alami yang dapat membuat gigi anda tampak lebih bersih dan juga sehat. Sedangkan pada garam, garam ini merupakan bumbu dapur yang biasanya di gunakan untuk masakan. Garam ini merupakan bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan gigi. Garam kaya akan kandungan sodium, garam juga bermanfaat baik untuk kesehatan gusi. Garam juga ampuh dalam membersihkan kotoran yang ada pada gigi dan juga garam ini dapat di gunakan untuk mengatasi bau mulut yang kurang sedap.
Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis sangatlah mudah caranya yaitu: anda siapkan bahan – bahan 1 buah jeruk nipis dan 1 sendok makan garam. Setelah itu anda ambil jeruk nipis yang sudah anda siapkan, kemudian anda iris – iris jeruk nipis tersebut menjadi 2 atau 4 bagian. Lalu anda peras jeruk nipis tersebut untuk di ambil airnya, masukan air perasan jeruk nipis tersebut pada wadah yang bersih setelah itu anda tambahkan 1 sendok makan garam pada perasan air jeruk nipis, lalu anda aduk – aduk kedua bahan tersebut sampai merata. Kemudian anda gunakan campuran jeruk nipis dan garam untuk menggososk gigi anda secara rutin serta teratur minimal 2 x dalam seminggu. Dengan cara ini maka gigi anda lambat laun akan memutih.

Setelah menggunakan Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis, selanjutnya memutihkan gigi dengan baking soda atau soda kue. Memutihkan gigi biasanya di lakukan dengan bantuan beberapa pengoksidasi seperti menggunakan hidrogen peroksida untuk mengoksidasi noda yang menempel pada e-mel gigi. Baking soda atau sodium bikarbonat dapat di gunakan untuk memutihkan gigi. Baking soda merupakan pembersih yang sangat efktif yang bisa di gunakan utnuk menghilangkan perubahan warna pada gigi.

Keuntungan lain memutihkan gigi dengan baking soda adalah bisa mengurangi pertumbuhan bakteri dan kuman. Baking soda sangat terbukti bermanfaat untuk menjaga kebersihan mulut dengan menghilangkan bau mulut dan mencegah beberapa penyakit gigi mamupun gusi. Penggunaan baking soda dapat di tambahkan dengan beberapa produk lain seperti, jeruk limau, pasta gigi, hidrogen peroksida dan lainnya untuk meningkatkan efetifitasnya. Berikut ini cara – cara menggunakan baking soda dengan tambahan beberapa produk di antaranya:

Campuran Baking Soda dan Jeruk Limau

Selain Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis, dengan Campuran baking soda dengan jeruk limau juga bisa anda terapkan
Baking soda di campur dengan jus limau segar, karena sifat asam sitrus yang terkandung di dalam buah ini bertindak sebagai bahan pemutih yang sangat efektif, cara menggunakannya yaitu siapakan baking soda dan jeruk limau, ambil ½ sendok teh baking soda, dan ½ sendok teh air perasan jeruk limau setelah itu anda campur sampai merata, kemudian anda gunakan untuk menutihkan gigi dengan cara sikatkan campuran kedua bahan tersebut ke gigi anda menggunakan sikat gigi seperti biasanya, diamkan selama kurang lebih 2 menit. Setelah itu anda bila dengan air sampai bersih. Silahkan lihat jua: Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Daun Sirih, Tawas Dan Lemon.

Memutihkan Gigi Menggunakan Baking Soda Dan Hidrogen Peroksida

Hidrogen peroksida merupakan produk rumahan yang tidak kalah ampuhnya serta efektif untuk memutihkan gigi. Cara menggunakannya yaitu: siapkan baking soda dan hidrogen peroksida, setelah itu ambil 1 sendok teh hidrogen peroksida dan 1 sendok teh baking soda, setelah itu campur kedua bahan tersebut sampai berbentu pasta yang mirip pasta gigi. Setelah itu sikatkan gigi anda menggunakan campuran ini, lalu diamkan selama 1 sampai 2 menit. Setelah itu bilas dengan air atau moushwash sampai bersih.

Campuran Pasta Gigi dan Baking Soda

Setelah ulasan di atas Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis, Selanjutnya campur baking soda dengan pasta gigi anda

Anda bisa gunakan pasta gigi dengan di campur baking soda untuk memperoleh manfaat pemutih dari baking soda dan sekaligus manfaat flouride yang dapat memperkuat serta melindungi gigi yang terdapat pada pasta gigi. Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal anda letakan pasta gigi ke sikat gigi anda, setelah itu taburkan baking soda di atasnya, kemdian anda menyikat gigi seperti biasanya, kemudian anda berkumur – kumur sampai bersih.

Demikian sedikit ulasan dari sakitgi2.blogspot.com mengenai Cara Memutihkan Gigi Dengan Jeruk Nipis, dan baking soda. Tentunya cara – cara di atas sangat mudah di lakukan. Selamat mencoba.
Previous Post
Next Post