Cara Memutihkan Gigi Alami Dan Efektif Murah Tanpa Biaya Mahal Gratis

Cara memutihkan gigi alami- gigi yang putih dan sehat menjadi dambaan semua orang, seiring berjalannya waktu gigi akan menjadi kunging secara alami. Perubahan warna ini dikarenakan adanya beberapa faktor, tapi yang paling mempengaruhi dikarenakan makanan dan minuman yang kita konsumsi. Rokok dan minuman alcohol juga memberikan pengaruh yang besar. Jika anda ingin membuat gigi anda putih, ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Mulai dari ke dokter gigi dengan perawatan mahal atau menggunakan bahan alami yang jauh lebih murah.

Tips Memutihkan Gigi Alami Dan Efektif Murah Tanpa Biaya Mahal

Jika menggunakan bahan alami mungkin tidak bisa langsung putih instan seperti yang digunakan para dokter gigi. Namun menggunakan bahan alami akan memberikan rasa aman. Ada beberapa bahan yang sangat mudah untuk ditemui dan bermanfaat untuk menjadi cara memutihkan gigi alami.

Cara Memutihkan Gigi Alami Dan Efektif Murah Tanpa Biaya Mahal Gratis

Bahan – Bahan Yang Berguna Untuk Memutihkan Gigi Alami

  1. Menggunakan biji buah pinang
    Memutihkan gigi bukan hal yang sulit, hanya membutuhkan kesabaran. Ketika anda sudah memilih menggunakan beberapa bahan yang terbuat dari bahan alami mungin untuk menghasilkan gigi putih sempurna akan membutuhkan waktu. Cara memutihkan gigi alami bisa menggunakan biji buah pinang. Biji buah pinang ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan mulut dan gigi. Dengan penggunaan yang rutin akan sangat membantu untuk memutihkan. Yang dibutuhkan adalah biji dari buah pinang.
    Untuk menggunakan biji buah pinang ini sangat mudah, pertama anda harus membakar biji buah pinang terlebih dahulu. Setelah itu anda bisa menumbuknya hingga menjadi halus, kemudian campurkan dengan air hangat hingga menjadi pasta. Jangan menambahkan air hangat terlalu banyak. Setelah itu anda dapat menggosokkan ke bagian gigi secara merata dengan menggunakan kain katun bersih. Lalu anda bisa mencoba untuk menggosok gigi dengan menggunakan pasta gigi seperti biasanya. Kemudian anda dapat berkumur dengan menggunakan air hangat sampai bersih. Cara memutihkan gigi alami dengan menggunakan ini dapat anda lakukan seminggu 2 – 3 kali untuk mendapatkan gigi putih yang sempurna.
  2. Menggunakan kulit jeruk
    Jika kebiasaan memakan jeruk kemudian membuang kulitnya, saat ini sebaiknya jangan membuang kulit jeruk lagi sebab kulit jeruk memiliki manfaat untuk membuat gigi menjadi lebih putih. Kulit jeruk juga memiliki kandungan baik yang bisa digunakan untuk membuat gigi menjadi lebih putih. Cara memutihkan gigi alami dengan jeruk akan membuat gigi anda putih, gusi kamu akan sehat dan terbebas dari bakteri.
    Cara yang bisa digunakan untuk membuat gigi menjadi putih dengan menggunakan kulit jeruk sangat mudah, pertama anda harus menyiapkan semua bahan – bahannya terlebih dahulu. Sediakan kulit jeruk yang terlihat masih segar secukupnya, setelah itu kerok pada bagian putih atau bagian dalam hingga habis. Kemudian letakkan pada sikat gigi dan gunakan untuk menggosok gigi sampai bersih, lakukan dengan merata. Gosok hingga 2 – 3 menit, setelah itu anda dapat berkumur dengan menggunakan air hagnat sampai bersih. Anda bisa menggosok gigi lagi dengan menggunakan pasta gigi seperti biasanya. Cara memutihkan gigi alami dengan menggunakan kulit jeruk, ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  3. Menggunakan minyak kelapa
    Minyak kelapa menjadi salah satu bahan alami yang bisa bermanfaat untuk banyak hal, selain digunakan untuk kesehatan rambut dan kulit, ternyata minyak kelapa juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Menggunakan minyak kelapa untuk memutihkan gigi dapat bekerja efektif sebab minyak kelapa mmemiliki kandungan lemak yang bisa membuat plak gigi dan warna kuning pada gigi menjadi rontok dan putih kembali.
    Cara memutihkan gigi alami dengan minyak kelapa bisa dimulai dari menyiapkan satu sendok makan. Setelah itu anda dapat mengoleskan minyak kelapa pada gigi anda secara merata, kemudian diamkan selama 10 – 15 menit. Setelah itu ludahkan minyak kelapa yang di dalam mulut kemudian kumur mulut anda menggunakan air hangat sampai besih. Selanjutnya anda dapat menggosok gigi anda menggunakan pasta gigi seperti biasanya. Cara ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan gigi putih bersih.
  4. Menggunakan seledri
    Taukah anda daun seledri? Daun yang sering digunakan untuk memasak dan memiliki warna yang harum ini memiliki banyak manfaat. Cara memutihkan gigi alami dan murah bisa menggunakan daun seledri. Seledri memiliki manfaat untuk memperbanyak produksi air liur, sedangkan liur juga bisa digunakan untuk membuat gigi anda menjadi bersih dan bisa menjadi putih. Anda bisa menggunakan daun seledri untuk memutihkan gigi anda.
    Cara yang digunakan sangat mudah, hanya butuh menyiapkan beberapa helai seledri yang masih segar. Kemudian jemur seledri hingga menjadi kering setelah itu tumbuk hingga menjadi bubuk. Setelah itu anda bisa menambahkan dengan air hangat untuk membuatnya sebagai pasta, namun jangan menggunakan air terlalu banyak. Setelah itu anda bisa menggosokannya pada gigi secara merata. Diamkan selama 10 – 15 menit dan kumur dengan menggunakan air hangat. Selanjutnya anda bisa menggosk gigi anda menggunakan pasta gigi seperti biasanya agar memiliki gigi putih alami.Baca juga: Obat Pemutih Gigi Kuning Di Apotik Resep Dokter Lengkap Dengan Harganya.
  5. Menggunakan daun salam
    Cara Cara memutihkan gigi alami tanpa biaya selanjutnya anda dapat menggunakan daun salam. Bagi para ibu – ibu yang sering memasak di dapur pasti tahu daun salam. Daun salam biasanya dijadikan bahan tambahan untuk membuat masakan menjadi lebih sedap, namun ternyata daun salam juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Daun salam merupakan cara tradisional yang digunakan untuk memutihkan gigi. Anda bisa membuat pasta dari daun salam.
    Cara yang bisa dilakukan untuk membuat daun salam sebagai cara memutihkan gigi alami dan cepat dengan menggunakan salam yang pertama adalah campurkan daun pasta dan kulit jeruk untuk dikeringkan. Setelah itu tumbuk hingga menjadi lembut, setelah itu tambahkan air hangat sedikit saja. Setelah jadi pasta anda bisa menggososkkan ke gigi anda secara merata dan bisa dibilas dengan menggunakan air hangat. Selanjutnya anda bisa menggosok gigi anda menggunakan pasta gigi seperti biasanya. Cara ini bisa anda lakukan dua kali dalam satu hari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  6. Menggosok gigi secara rutin
    Sebenarnya jika anda ingin memiliki gigi yang putih, anda hanya perlu untuk menggosok gigi anda lebih sering. Kebanyakan orang yang tidak memiliki kebiasaan menggosok gigi akan sulit untuk melakukan cara ini. Cara memutihkan gigi alami dan permanen dengan menggosok gigi adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu untuk menggosok gigi anda dengan menggunakan pasta gigi anda seperti biasanya, hanya lakukan lebih rutin. Minimal satu hari anda harus menggosok gigi anda dua kali, apalagi jika menggosok gigi setelah makan. Itu akan semakin membantu untuk memutihkan gigi anda lebih cepat.
Itulah bebrapa cara memtuihkan gigi cara memutihkan gigi secara alami dalam 1 minggu yang bisa anda lakukan di rumah dan mudah untuk dilakukan. Sekian dari kami sakitgi2.blogspot.com, Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post